Honda New Supra GTR150 Roadshow 2017 Berkeliling Indonesia

0
GTR150 Roadshow 2017
Honda New Supra GTR150 akan berkeliling ke seluruh Indonesia dalam Roadshow 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk hyperbone PT Astra Honda Motor (AHM) akan berkeliling dalam event Honda New Supra GTR150 Roadshow 2017 di seluruh Indonesia pada 20 Mei -23 Juli 2017.

GTR150 Roadshow 2017 akan digelar AHM bersama dengan semua jaringan main dealer sepeda motor Honda, tujuannya agsr dapat lebih mendekatkan konsumen setia Honda dengan New Honda Supra GTR150 yang mengusung konsep sport touring bermesin DOHC 150cc berperforma tinggi.

GTR150 Roadshow 2017 adalah persembahan khusus dari Honda dengan berbagai aktivitas dan hiburan menarik telah dipersiapkan antara lain seperti pameran penjualan New Supra GTR150 , pameran spareparts dan aksesoris sepeda motor Honda, gathering bersama komunitas honda, hiburan band lokal ,lomba karaoke, dan cek kesehatan gratis.

Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan. Selain itu untuk menambah kemeriahan acara, komunitas dan awak media juga diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan turing berkeliling kota mengendarai New Supra GTR150.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra mmengatakan “AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional namun memiliki performa layak nya sepeda motor sport sejati untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh.”

New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here