Mau Touring Bareng Selebritis di Simpati Motorbaik 2017? Begini Caranya

0
Simpati Motorbaik 2017
Para Baikers dari Simpati Motorbaik 2017 saat melakukan Motorbaik Sunday Ride 2017, Minggu (30/7/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Simpati Motorbaik 2017 siap digelar bulan ini, 21 – 26 Agustus dari Jogja ke Bali. Touring inspirasi para selebritis tersebut akan berbeda dari sebelumnya karena akan mengajak dua orang beruntung.

Tim Motorbaik yang berisikan para selebritis telah melakukan persiapan baik berupa kerjasama dengan pihak sponsor maupun berbagai pihak yang terkait seperti service car hingga akomodasi perjalanan. Perjalanan tim Simpati Motorbaik 2017 kali ini akan mengusung tema Belajar Menjadi Indonesia untuk mengenal keanekaragaman budaya di beberapa kota yang disinggahi yang menebar kebaikan.

Ditemui saat persiapan menjelang Simpati Motorbaik 2017, para artis yang hadir seperti Ananda Omesh, Nabila Putri, Ferry Maryadi, Imam Darto, Melky Bajaj, Eddi Brokoli mengatakan sudah tak sabar melakukan perjalanan inspirasi tersebut. Mereka akan menjadi Baikers, sebutan bagi peserta Motorbaik 2017.

“Hari ini kita briefing awal persiapan menjelang Motorbaik 2017, mulai dari rute, aktivitas hingga tips selama perjalanan. Tim advance kita sudah mulai survei rute minggu ini,” sebut Ananda Omesh, penggagas gerakan moral Motorbaik, Minggu (30/7/2017).

Mereka berkumpul di Tigre Store di kawasan Cipete yang hari itu mengadakan Sunday Market Meet-up Market, berupa aktivitas untuk mewadahi bursa jual beli motor. “Gue sudah dua bulan enggak naik motor, makanya exciting banget hari ini bisa riding lagi,” sebut Nabila Putri yang menggeber BMW R nineT.

Ditambahkan Omesh, Simpati Motorbaik 2017 akan mendapat dukungan dari pihak Telkomsel serta mengajak beberapa brand motor lainnya seperti Piaggio, BMW Motorrad, Triumph dan Royal Enfield.

Menurut Omesh salah satu ikon yang menjadi perjalanan inspirasi tahun ini adalah M Fadly. “Bila tahun lalu ada Bisma Siregar karena menjadi korban begal, maka tahun ini kita mengajak M Fadly, mantan pembalap yang tetap memperlihatkan semangat tinggi dan berkontribusi meski memiliki kekurangan di kakinya,” ujarnya. M Fadly akan menggunakan Honda Vultus di perjalanan Simpati Motorbaik 2017

Ditambahkannya akan ada dua orang beruntung untuk bisa bergabung dengan para selebritis di Motorbaik 2017 yang akan dipilih melalui instagram. Mau tahu caranya? akun instagram @motorbaik mempublikasikannya hari ini setelah ditunggu-tunggu para pengikut akun tersebut.

“Bikin video yang nyeritain profil diri kalian (nama, umur, domisili) dan kebaikan apa yang bakal kalian lakukan di perjalanan kalo kalian terpilih jadi Baikers! Posting videonya ke instagram dengan caption berisi alasan kenapa kalian yang harus dipilih menjadi Baikers.”

Format caption : #GoDiscover #berSimPATI #simPATIMotorbaik2017 #motorbaik #belajarmenjadiindonesia [Kebaikan yang akan dilakukan] mention ke @motorbaik dan @simPATI.

Dua orang terpilih nanti akan menemani tim Motorbaik dan ikut menyebarkan virus kebaikan dari mulai Jogja ke Bali selama perjalanan. Selamat mencoba! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY