Aksi Guyub Sambil Adu Karya di Futsal dan Sonic Modif Contest 2017 Wahana

0
Futsal Community Cup dan Sonic Modif Contest 2017
Wahana Honda menggelar dua kegiatan sekaligus yakni Ketupat Futsal Community Cup dan Sonic Modif Contest 2017 di Ciputat Tangerang, Minggu (30/7/2017).

NaikMotor – Merangsang kreativitas dan membangun kebersamaan di antara komunitas, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar dua acara sekaligus yakni Ketupat Futsal Community Cup dan Sonic Modif Contest 2017 di Ciputat Tangerang, Minggu (30/7/2017).

Ketupat Futsal Community Cup merupakan agenda rutin setiap tahun yang diadakan dalam rangka menjalin keakraban diantara beragam komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Pertandingan futsal ini diikuti 17 tim futsal dari berbagai komunitas. “Komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana Honda, itulah sebabnya kami payungi mereka dengan memberikan beragam kegiatan yang bermanfaat,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Di saat bersamaan Wahana Honda juga mengadakan Sonic Modif Contest 2017. Ajang adu kreativitas modifikasi Honda Sonic 150R, dan merupakan ‘seleksi’ sebelum mengikuti Honda Modific Contest 2017 garapan PT Astra Honda Motor (AHM).

Sebanyak 20 kontestan dari berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta memamerkan hasil modifikasi mereka. Para peserta berasal dari dua komunitas Sonic, Honda Sonic 150R Owner Indonesia Jakarta 10 peserta, dan 10 peserta dari Solja Sonic Lovers Jakarta.

Kontes modifikasi merupakan kegiatan penting bagi Honda. Bahkan AHM berani mendukung karya anak bangsa bertarung di tingkat Asia. “Modifikasi penting bagi kami, karena dapat menggali ide builder lokal untuk lebih baik dan menarik,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*