26 Anggota Klub Honda Ikut Kontes Safety Riding WMS

0
Peserta-melakukan-praktek-slalom-pada-kompetisi-safety-riding-tingkat-komunitas-se-Jakarta-dan-Tangerang
Peserta melakukan praktek slalom pada kompetisi safety riding tingkat komunitas Honda se-Jakarta dan Tangerang oleh WMS

Tangerang (naikmotor) – Komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengikuti kompetisi safety riding regional yang digelar PT Wahana Makmur Sejati.

Kompetisi yang bertajuk Regional Safety Riding Competition For Advisor Honda Community 2015 ini diadakan pada Sabtu dan Minggu (23-24/5) di Safety Riding Track and Training Center WMS di Jatake, Tangerang.

Peserta mengikuti dua tahap kompetisi selama dua hari yaitu tahap teori dan praktik di mana sensor kecepatannya mengaplikasi produk dari Tag Heuer yang lebih akurat. Tujuan kompetisi ini adalah memilih juara dan peserta yang akan dikirim untuk tingkat nasional. Rencananya kompetisi tingkat nasional akan diadakan pada bulan Agustus.

Kompetisi tingkat regional ini sudah memasuki tahun ke lima. WMS berharap dengan kompetisi ini anggota klub dan komunitas Honda semakin baik dalam menerapkan dasar safety riding dalam berkendara.

“Kami berharap seluruh anggota klub dan komunitas Honda menjadi role model bagi kampanye tertib berlalu lintas,” kata Wiyarto Mulyono, Group Head of Corporate Communication WMS. Tidak hanya role model tetapi benar-benar menerapkan safety riding dalam berkendara sehari-hari baik sendiri maupun berkelompok, tegas Wiyarto.

Dalam kesempatan ini turut hadir AKP Lestina, Kanit Dikyasa Polres Tangerang Kota. Kehadiran AKP Lestina merupakan dukungan yang positif bagi upaya WMS dalam kampanye safety riding. “Kehadiran pihak kepolisian merupakan dukungan positif bagi kami dan peserta,” kata Agus Sani selaku Instruktur Safety Riding WMS. Di masa depan kerjasama di bidang safety riding antara WMS dengan kepolisian akan menjadi lebih baik, tambahnya. (rls/NM)

Berikut daftar pemenang Regional Safety Riding Competition For Advisor Honda Community 2015 yang diadakan oleh WMS :

Juara 1 Muhamad Roqib dari Honda Scoopy Club Jakarta

Juara 2 Nian Iswardhani dari HMPC Tangerang

Juara 3 Andriadi dari HMPC Tangerang

Pengumuman-dan-Pemberian-hadiah-juara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here