Saatnya Beli Vespa Sekarang, Piaggio Kasih Promo Khusus Lho

0
Piaggio Kasih Promo Khusus
Piaggio Indonesia kembali menyelenggarakan roadshow mall-to-mall roadshow di Jakarta. Kali ini menyasar Mall Kota Kasablanka di Food Society area. Foto: Piaggio

NaikMotor – Mendekatkan dengan konsumen penyuka gaya hidup, Piaggio Indonesia kembali menyelenggarakan roadshow mall-to-mall di Jakarta. Piaggio kasih promo khusus di Mall Kota Kasablanka, tepatnya di Food Society Area yang akan berlangsung selama sepekan mulai 24 Juli-30 Juli 2017.  

Seperti gelaran sebelumnya, Piaggio Indonesia memamerkan empat produk andalannya yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Khusus selama pameran berlangsung ada promo menarik bagi para konsumen yang tertarik

“Pada awal semester kedua melalui promo spesial ini, kami ingin memanjakan para pecinta produk kami dengan pilihan aksesori orisinal untuk mempersonalisasi kendaraan mereka,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Khusus selama pameran berlangsung, tiap pembelian Piaggio Medley ABS akan mendapat tambahan aksesoris top box dan floormat. Sedangkan buat Piaggio Liberty ABS mendapat flyscreen, topbox, dan floormat serta shopping voucher.

Setiap pembelian LX 125 i-get mendapat tambahan aksesori floormat dan front bumper chrome, sementara pembelian Vespa S 125 i-get akan otomatis mendapatkan floormat, dan front bumper dengan pilihan chrome atau black.

Khusus Vespa Primavera 150 mendapat front carrier dan rear carrier chrome. Sedangkan  Sprint 150 I-Get mendapat aksesoris case holder dan side bar warna hitam. Terakhir setiap pembelian Vespa GTS 150 3Vi.e akan mendapat front bumper dan side bar chrome.

Piaggio kasih promo khusus di Mall Kota Kasablanka untuk pembelian genuine helmet Vespa. Dalam pameran mall-to-mall kali ini, Piaggio Indonesia juga menyediakan area test ride bagi pengunjung di depan East Lobby depan Sogo.

“Pada akhir pekan, kami mengundang para pengunjung mengikuti Moto Competition, sebuah kompetisi fotografi dengan kategori DSLR dan smartphone umum di booth Moto Guzzi, yang berhadiah total belasan juta rupiah pada tanggal 29 Juli 2017,” pungkas Andre.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*