Hanya 3 Hari Dibuka, Order Online Yamaha XMax Ditutup Sementara

0
Order Online Yamaha XMax Ditutup Sementara
Yamaha XMax diserbu peminatnya yang mencapai 2.000 lebih via online. Foto: Dok.NMC

NaikMotor- Minat masyarakat untuk memiliki maxi-scooter Yamaha terbaru XMax dengan memesan online terdata tinggi. Buktinya, hanya tiga hari dibuka sejak Senin (10/7/2017) mulai pukul 10.00, order online Yamaha XMAx ditutup sementara pada Rabu (12/7/2017) pukul 22.00 WIB karena mencapai 2.000 lebih peminat.

Dalam keterangan tertulisnya, alasan order online Yamaha XMax ditutup sementara, karena Yamaha mengedepankan kualitas pelayanan lebih tertata dengan baik lagi bagi para konsumen.

Order online Yamaha  XMax yang dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id ditutup sementara dan akan dibuka kembali setiap tanggal 10 pada setiap bulannya. Pemesanan yang disebut sebagai XMax Order Online Day #XOD bisa dipantau di  www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id.

“ Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online skutik premium Maxi Yamaha itu. Tingginya antusiasme masyarakat merupakan bukti sukses global model yang diproduksi di Indonesia ini. Sekaligus bentuk apresiasi berharga untuk persembahan terbaik Yamaha untuk konsumen Indonesia,” tulis Yamaha dalam rilisnya.

Konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMax dapat melakukan secara offline terlebih dahulu melalui premium dealer R-Shop  dan penginputan order  online dilakukan pada saat program dibuka kembali.

Yamaha XMax hadir untuk memperkuat jajaran skuter besar Yamaha setelah NMax dan TMax. Motor ini digadang menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

Yamaha XMax memiliki fitur Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Rem depan dan belakang menggunakan disk brake dengan fitur  Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal. (rls/NM)

LEAVE A REPLY