Mayoritas Inden Online Yamaha XMax Berasal dari Bandung

0
Order online XMAx
Yamaha XMax menjadi favorit pilihan pengunjung IIMS 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Hampir setengah jumlah pendaftar inden online Yamaha XMax datang dari warga Bandung, Jawa Barat. Dari total 1.000 unit pemesanan yang terjaring pada Kamis (25/5), 400 unit diantaranya berasal dari Kota Kembang.

“Kota Bandung setidaknya akan menambah satu predikat lagi yakni sebagai ‘Kota MAXI’. Tidak berlebihan sepertinya karena berdasarkan data internal dari 1.000 indent online XMax, 400 unit diantaranya berasal dari kota ini,” kata Yamaha Indonesia.

Kontribusi Bandung sebagai penggiat Yamaha XMax diyakini bakal terus bertambah, sebab inden online dibuka sampai Minggu, 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Bukan hanya Bandung sejatinya, namun juga di kota lain.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakin, saat nanti beredar di jalan, XMax nantinya akan membuat Bandung bercita rasa layaknya kota di Eropa. Sebab XMax merupakan skuter yang sudah populer di Eropa, dan memiliki XMax merupakan suatu kebanggaan.

“Selain kebanggaan berkendara karena XMax memiliki desain yang berkarakter namun juga kebanggan karena mengendarai motor kelas dunia buatan Indonesia. April kemarin Indonesia bahkan mempertegas diri sebagai negara yang menjadi basis produksi untuk pasar global sepeda motor 250cc ini,” imbuh Yamaha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha XMax pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IMoS) awal November 2016. Saat itu Yamaha belum merinci kapan dan berapa harganya. Banderol resmi baru terkuak pada IIMS 2017 lalu.

Yamaha XMax hadir untuk memperkuat jajaran skuter besar Yamaha setelah NMax dan TMax. Motor ini digadang menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here