Perpanjang Kontrak, Cal Crutchlow Ternyata Masih Betah di Honda

0
Perpanjang Kontrak, Cal Crutchlow Ternyata Masih Betah di Honda
Cal Crutchlow ternyata mesih kerasan di Honda dan menandatangani perpanjangan kontrak dengan LCR Honda untuk dua musim ke depan. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Cal Crutchlow ternyata masih kerasan di Honda. Pembalap Inggris itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan LCR Honda untuk dua musim ke depan. Kabar ini menjadi antitesis, sebab sebelumnya ia mengaku tertarik menggantikan posisi Sam Lowes di Aprilia.

“Saya sangat senang memastikan bahwa saya akan bersama Tim LCR Honda selama dua musim lagi, Kami telah bekerja sangat keras selama tiga musim terakhir bersama-sama, dan saya yakin bahwa kami akan menikmati hasil yang lebih baik bersama,” kata Crutchlow.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC atas dukungan besar yang mereka tawarkan kepada saya dan tim kami, dan saya berharap dapat memberikan seratus persen kemampuan saya untuk proyek ini seperti biasa,” imbuhnya.

Lucio Cecchinello, Kepala Tim LCR Honda mengatakan, tidak meragukan kemampuan Crutchlow. Ia dianggap sebagai salah satu pembalap paling kompetitif dan berbakat di MotoGP. LCR Honda merasa terhormat bisa bekerja sama dengannya lagi untuk dua tahun ke depan.

“Ia memberikan kami kemenangan pertama kami di kelas utama MotoGP dan hasil penting lainnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan mendukung proyek ini sejauh ini, HRC pertama dan terdepan,” katanya.

Kontrak penandatanganan Crutchlow untuk dua musim berikutnya di LCR Honda, bertepatan dengan pengumuman tim satelit MotoGP itu memperpanjang kontrak bersama Honda Racing Corporation (HCR) untuk periode sama.

Tetsuhiro Kuwata, HRC Director – General Manager Race Operations Management Division mengaku senang bisa terus berkerjasama dengan LCR Honda dan Crutchlow untuk dua musim ke depan. “Kami sangat menghargai pekerjaan yang mereka lakukan,” katanya.

“Kami memutuskan untuk mengonfirmasi hubungan kami, bahkan meningkatkannya dengan meminta Crutchlow menandatangai kontrak lagi bersama HRC. Kami berharap keduanya (Crutchlow dan Lucio) bisa memberikan yang terbaik untuk sisa musim MotoGP musim ini,” pungkas Kuwata.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY