BMW Motorrad Indonesia Rangkul Komunitas Gelar Ride to Share 2017

0
Ride to Share 2017
BMW Motorrad Indonesia Maxindo Moto gelar buka pusa bersama komunitas dan anak yatim, Sabtu (17/6/2017). Foto: Gilang

NaikMotor – Agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, PT Maxindo Moto mengadakan acara buka puasa bersama bertajuk Ride to Share 2017 dengan anak yatim piatu dan komunitas di markas BMW Motorrad Indonesia flagship store, di Cilandak, Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Acara bertajuk Ride to Share 2017 merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan BMW Motorrad Indonesia dalam menyambut bulan Ramadhan. Selain buka puasa bersama, acara juga diisi dengan berbagi kepada 40-an anak dari Yatim Piatu Darulsolihat, Bogor.

“Acara buka puasa bersama ini merupakan kesempatan kita give back buat anak-anak yang kurang beruntung. Sekaligus pelajaran bagi kita agar selalu bersyukur dan menyadari pentingnya untuk berbagi,” kata Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Selain pihak BMW Motorrad Indonesia, acara yang juga dihadiri komunitas-komunitas motor besar di Jakarta yaitu BMW Motorrad Club Indonesia (BMCI), GS-rek, IMBI DKI Jakarta (Ikatan Motor Besar Indonesia), Saturday Ride dan beberapa komunitas motor lainnya.

“Ramadhan kan bulan suci bagi umat Muslim. Kultur kita sebagai orang Indonesia adalah berbagi, dan di bulan suci ini kita selalu coba untuk bisa berguna bagi orang lain. Mencari manfaat supaya bisa membantu yang membutuhkan,” imbuh Joe soal Ride to Share 2017.

Terlihat ada beberapa artis ibu kota yang dikenal di dunia roda dua ikut serta dalam kegiatan ini, mulai MC Edwin Bejo, Gading Marten, Nabila Putri serta brand ambassador BMW Motorrad Indonesia Ari Wibowo.(Agl/NM)

BMW Motorrad Indonesia

LEAVE A REPLY

*