Buka Puasa Bersama BBMC Jakarta Chapter, Siapkan Wakaf Al Qur’an

0
Buka Puasa Bersama BBMC Jakarta Chapter
Buka puasa bersama BBMC Jakarta Chapter, Sabtu (10/6/2017) di 3 Kustom Garage, Pesanggrahan. Foto: Dok.BBMC JC

NaikMotor – Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya di Bulan Ramadhan, klub penggemar motor tua Bikers Brotherhod MC (BBMC) selalu mengadakan acara khusus. Seperti halnya buka puasa bersama BBMC Jakarta Chapter, Sabtu (10/6/2017) di 3 Garage Kustom, Pesanggrahan.

Keguyuban di antara keluarga besar BBMC Jakarta Chapter terlihat mulai dari persiapan, konsep makan yang disajikan hingga Sholat Maghrib berjamaah.

Acara buka puasa bersama BBMC Jakarta Chapter tahun ini terasa spesial karena dilakukan menjelang ulang tahun ke-29 BBMC Indonesia pada 13 Juni mendatang. Karena itulah, salah satu tema bahasan pada acara tersebut yakni rencana kegiatan seremoni dari BBMC Jakarta Chapter.

“Salah satu bahasan kita pada buka puasa bersama BBMC Jakarta Chapter kali ini yakni rencana seremoni ulang tahun serentak di tiap chapter. BBMC Jakarta Chapter akan mengadakan acaranya pada Senin (12/6/2017) tengah malam dilanjutkan dengan sedekah wakaf Al Qur’an ke Masjid terdekat di lokasi acara yakni di Rawamangun Jakarta Timur,” terang Aji, External Capitano BBMC Jakarta Chapter.

Ya, tahun ini, sebagai rangkaian acara perayaan syukuran ulang tahun ke-29, BBMC mengadakan acara di bulan puasa dilanjutkan dengan wakaf Al Qur’an ke Masjid terdekat di lingkungan mereka.

Acara buka puasa bersama tersebut selain dihadiri Life Member, Virgin dan Prospect Jakarta Chapter juga dihadiri perwakilan East Java Chapter, Sumatera Chapter serta Support 22 dari Rebel Bastard. Acara dilanjutkan dengan night ride menuju tongkrongan mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Respect! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*