Ramadhan, YRFI Lampung Menyantuni Panti Asuhan dan Bagikan Takjil

0
Ramadhan, YRFI Lampung Menyantuni Panti Asuhan dan Bagikan Takjil
YRFI Lampung memgisi Ramadahan dengan kegiatan bakti sosial, Minggu (11/6/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor РBulan suci Ramadhan menjadi bulan tidak dilewatkan oleh siapapun untuk memperbanyak amal ibadah. Tak terkecuali dengan YRFI Lampung, kumpulan komunitas Yamaha yang mengisi Ramadhan 1438H dengan menyantuni panti asuhan dan bagikan takjil, Minggu (11/6/2017). 

Komunitas-komunitas pengendara motor Yamaha yang tergabung dalam YRFI Lampung telah mencoba berbagi dengan sesama di bulan puasa itu. Ada dua agenda yang mereka selenggarakan pada hari itu, yakni berbagi takjil di persimpangan lampu lalu lintas di kawasan Jl. Arif Rahman Hakim Bandar Lampung, dan menyalurkan bantuan kepada Panti Asuhan Daarul Alya berupa Sembako, perlengkapan sekolah, pakaian dan santunan.

Di bawah komando pengurus YRFI dan perwakilan komunitas agenda berlangsung lancar dan khidmat ketika sekira 70 orang peserta berbagi terhadap sesama.

Ketua Harian YRFI Lampung, Ayoeb menyatakan, “Kedua agenda penting di bulan suci Ramadhan ini bisa memberikan nilai tambah dalam ibadah anggota YRFI selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Maksud penting lainnya adalah untuk menghilangkan stigma negatif genk motor, YRFI bukan geng motor. Bagi kami, agenda berbagi ini bisa menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi anggota.”

Program kegiatan berbagi YRFI bisa berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan diler Yamaha Lautan Teduh Lampung. (Rls/NM)

Adapun klub-klub yang mendukung acara bakti sosial Ramadhan YRFI Lampung adalah:

1.YSCL
2.JLC
3.YML
4. SGCI
5. XEONERS BALAM
6. BYONIC
7.YFCL
8. YK2C
9. RSCL
10.Lampung Max Owners (L.M.O)
11. YVM-L
12.YVCL
13. FOI-L
14.YRBL
15. XYI

LEAVE A REPLY

*