NMax Journey for Indonesia Digagas Anggota Max Owners Lampung

0

Anton_NMax_lampung_journey-for_Indonesia
NMax Journey for Indonesia, solo riding keliling Sumatera akan dilakukan akhir Juli 2016 oleh Anton Marlianse anggota Max Owners Lampung. Foto: Dok.Pribadi

Lampung (naikmotor) – Anggota Max Owners Lampung, Anton Marlianse akan mengadakan solo touring keliling Sumatera bertajuk NMax Journey for Indonesia menjelang hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-71, 17 Agustus 2016.

Anton yang juga sekjen Lampung Max Owners akan melakukan perjalanan keliling Sumatera hingga Titik Nol Kilometer Indonesia di Sabang Banda Aceh dengan jarak total tempuh 5.500 km. Kegiatan yang akan dimulai 29 Juli 2016, akan mengambil start di Yamaha Lautan Teduh Lampung.

Rute yang akan dilewati adalah Bandar Lampung-Palembang-Jambi-Pekanbaru-Pematang Siantar-Medan-Langsa-Lhokseumawe-Bireun-Sigli-Banda Aceh_Sabang.

“Saya putera daerah asal Bandar Lampung, dalam kegiatan ini saya akan melakukan single touring dengan menggunakan Yamaha NMax 155c. Motor tersebut akan berciri khas provinsi Lampung dengan desain Tapis Berseri-nya. Misi saya memperkenalkan wisata budaya dan pendidikan ada di Lampung ke daerah-daerah yang disinggahi,”ujar Anton.

Pada perjalanannya, Anton juga akan menghadiri berbagai acara deklarasi dan kopi darat gabungan para pengguna Yamaha NMax di berbagai kota yang dilewati.

“Rangkaian kegiatan saya yang utama antara lain memberikan bantuan masker kepada korban bencana alam Gunung Sinabung di Sumatera Utara serta  membagikan buku bacaan kepada anak-anak saat mengikuti upacara bendera 17 Agustus 2016 di Sabang,” sebut pengurus YRFI Lampung ini.(Arif/nm)

Anton_NMax_lampung_journey-for_Indonesia_1

LEAVE A REPLY

*