Rossi Belum Yakin Mengikuti MotoGP 2017 Mugello

0
Rossi belum yakin
Rossi belum benar-benar pulih, sehingga harus melakukan pemeriksaan medis sebelum MotoGP 2017 Mugello. Foto:motoblog

NaikMotor – Rupanya cedera ringan akibat terjatuh saat latihan motorcross belum benar-benar pulih, membuat Valentino Rossi belum yakin mengikuti MotoGP 2017 Mugello, 2-4 Juni 2017.

Tetapi untuk memastikannya, Pembalap Movistar Yamaha MotoGP itu akan melakukan pemeriksaan mendasar pada Kamis, 1 Juni 2017. Pemeriksaan akan dilakukan tim medis MotoGP.

Seperti yang diberitakan Gazzetta dello Sport, Rossi tampak sudah bugar, meski lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya di Tavullia, Italia. Sesekali tampak Pembalap berjuluk The Doctor itu jika tergelak atau terbatuk seperti menahan sakit. Kondisi yang membuat Rossi belum yakin mengikuti MotoGP 2017 Mugello. Padahal dalam beberapa jam mendatang harusnya Rossi sudah benar-benar fit pada seri MotoGP di Tanah Airnya itu.

Sesuai regulasi medis MotoGP, Kamis mendatang, Rossi akan memenuhi pertemuan dengan dokter MotoGP untuk memastikan kebugarannya saat balapan. Kemudian usai pemeriksaan Kamis, Rossi kembali harus diperiksa esok harinya, Jumat 2 Juni 2017. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY