Rossi Mengalami Kecelakaan Saat Latihan Motocross

0
Rossi Mengalami Kecelakaan
Valentino Rossi dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross. Foto: GPOne

NaikMotor – Valentino Rossi mengalami cedera pada dada dan perut sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motocross.

Pembalap Movistar Yamaha MotoGP itu disebutkan harus mengalami observasi di rumah sakit lokal karena trauma thoratic dan abdominal, seperti yang dinyatakan dalam pernyataan resmi tim Yamaha. Rossi mengalami kecelakaan di trek Cross Club Cavallara, Italia, Kamis (25/5/2017).

Tetapi dalam pernyataan berikutnya tim pabrikan Yamaha menyebutkan, “Tidak ada patah tulang yang terdeteksi pada bagian tubuh Rossi lainnya. Demikian juga tidak ada trauma patologis yang serius di tubuh pembalap berusia 38 tahun itu.

Dalam pernyataan resmi tim MotoGP Yamaha itu tidak menyatakan apakah peristiwa itu akan menyebabkan Rossi tidak bisa mengikuti seri MotoGP 2017 Mugello Minggu depan. Namun tim berjanji akan memberikan pernyataan tentang perkembangan kondisi Rossi lebih lanjut pada hari Jumat, 26 Mei 2017.

Saat ini Rossi berada di posisi ke-3 klasemen sementara MotoGP 2017 setelah 5 seri terakhir, dan berselisih 23 poin dengan pimpinan sementara klasemen, Maverick Vinales, yang juga rekan setim-nya.

Rossi mengalami kecelakaan juga saat seri MotoGP 2017 di Le Mans, setelah terlalu cepat saat di tikungan ketiga terakhir di putaran terakhir pula. Akibat terlalu bernafsu mengejar Vinales yang menjadi juara seri itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here