Husqvarna 701 Svartpilen dan Vitpilen Segera Diproduksi

0
24
Vitpilen Segera Diproduksi
Husqvarna 701 Svartpilen tengah uji jalan di Spanyol, bersama model 701 Vitpilen, model on-road Husky itu akan segera diproduksi. Foto; Morebikes

NaikMotor – Husqvarna 701 Svartpilen dan Vitpilen segera diproduksi, model retro terpergok tengah diuji jalan di Spanyol beberapa hari lalu.

Di EICMA 2015, Husqvarna 701 Svartpilen dan Vitpilen tampil sebagai konsep retro jalan raya baru pabrikan Swedia itu. Tampaknya kedua model akan segera masuk lini produksi, karena tampak tengah diuji jalan.

Vitpilen Segera Diproduksi
Husqvarna 701 Vitpilen yang bergaya roadster simple. Foto: Husqvarna

Salah satu model Husqvarna 701 Svartpilen yang tertangkap kamera di sebuah jalan di Spanyol, bergaya scrambler. Sementara 701 Vitpilen berdesain sebagai roadster.

Kehadiran kedua model kelak akan menjadi penanda kalau pabrikan Swedia itu mulai memasuki pasar on-road, pasalnya selama ini Husqvarna adalah pabrikan dirtbike. Meskipun model Svartpilen sepertinya masih mewarisi gen dual sport tetapi dalam sosok yang lebih simple.

Dari spy photo, terlihat kalau Husqvarna 701 Svartpilen akan dilengkapi ban kembangan kasar dual sport dan berpelek 17″, mirip dengan estetika yang diperlihat model sebelumnya yang lebih kecil Husqvarna 401 Svartpilen. Sayangnya, Husqvarna 401 saat ini telah mengalami penundaan produksi, kemungkinan baru pada 2018 dihadirkan.

Sepertinya, delay produksi 401 itu untuk memberikan kesempatan pada kedua 701 retro itu agar bisa ditampilkan bersama sebagai jajaran model baru 2018.

Kedua model simple itu akan bermesin 690 cc silinder tunggal milik Husqvarna 701 Supermoto, dengan fitur balancing shaft. Keduanya akan memberikan tawaran gaya desain berbeda tentunya kepada calon konsumennya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*