Poinnya Kembali, Aldi Satya Mahendra Semangat Menuju Motoprix Serang

0
Aldi Satya Mahendra
Aldi Satya Mahendra dan Rudi Trijaya di kantor PP IMI Pusat. Foto: Arif

NaikMotor – Dikabulkannya banding Rudi Trijaya atas diskualifikasi Aldi Satya Mahendra berujung pada kembalinya poin bocah ini yang sempat hilang di kelas MP6 Motoprix Subang. Menatap Motoprix Serang, Aldi mengaku makin semangat.

Aldi Satya Mahendra, debutan baru tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya sudah dari Senin (8/5/2017) berlaih keras di Sentul baik skill maupun fisik. Saat sidang keputusan banding Rudi Hadinata di PP IMI, hari ini, Rabu (10/8/2017), Aldi sudah dari pagi datang hotel tempat bosnya menginap. “ Aku latihan buat persiapan Motoprix Serang sama IRS Om di Sentul, karena ingin podium,” ujarnya. Aldi ikut berlatih dengan kakaknya, Galang Hendra Pratama di Sentul dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Motoprix Serang dan IRS kelas OMR CBR 150cc.

Saat mengikuti hearing atau mendengarkan keterangan masing-masing pihak oleh tim Panel Banding PP IMI, Aldi menurut Rudi lancar menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanyai.” Saat ditanya arti bendera hitam bulatan jingga itu apa, ia bisa menjawab. Aldi juga bisa menjawab perihal bendera hitam keluar tanpa nomor start sehingga ia tetap balapan. Malah ketika ditanyakan masalah knalpot berefek pada performanya, Aldi menjawabnya enggak, karena Aldi fokus ke depan,” sebut Rudi yang mendampinginya.

Usai hasil keputusan yang akhirnya mengabulkan tuntutan tim Honda Trijaya antara lain pengembalian poin Aldi Satya Mahendra di Subang (20 poin), Aldi terlihat girang.”Seneng akhirnya poin aku bisa kembali lagi. Biarpun nanti start dari belakang, aku mau coba ke depan, karena kata Om Rudi, trek lurusnya panjang,” sebut Aldi yang masih kelas 4 SD. Ia pun pamitan kembali ke Sentul bersama sang sopir. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*