Ikut IIMS 2017, Piaggio Group Dekatkan Diri ke Anak Muda

0
Ikut IIMS 2017, Piaggio Group Dekatkan Diri ke Anak Muda
Booth Piaggio Indonesia menempati Hall B1 di Indonesia International Motor Show 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Piaggio Group yang hadir lewat penyalur resmi Premier International di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, berusaha untuk mendekatkan diri ke konsumen supaya merek asal Italia itu bisa relevan terhadap pasar anak muda

“Untuk itu, kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif, selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif mempelajari tren pasar di Indonesia,” kata Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Menempati Hall B1, JI Expo Kemayoran, Piaggio memamerkan Vespa S dan LX berteknologi mesin i-get 125cc yang belum lama ini diluncurkan. Selain Vespa, juga terdapat rangkaian produk engkap dari merek Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

Ikut IIMS 2017, Piaggio Group Dekatkan Diri ke Anak Muda

Selain menghadirkan empat merek Piaggio Group, Premier Indonesia juga memberikan serangkaian promo menarik. Pembeli Piaggio Medley dan Piaggio Liberty di IIMS 2017 akan mendapat paket aksesoris seharga sampai  Rp 7 juta.

Sedangkan bagi pecinta motor besar, Premier International juga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi. “Kami sepenuhnya menyadari untuk dapat terus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif Tanah Air,” imbuh Robby.

Ningga Siagian, Motobike Manager Aprilia dan Moto Guzzi Premiere International mengatakan, khusus selama IIMS 2017, setiap pembelian Vespa LX 125 i-get berbonus aksesori berupa windscreen dan floormat seharga Rp 2 jutaan.

“Vespa LX menjadi best seller kita, tentunya perlu kita apresiasi, meski bukan dalam bentuk diskon tetapi bonus aksesori yang bisa meningkatkan penampilan Vespa mereka. Maklum, Vespa bukan alat transport komuter tetapi untuk mobilitas gaya hidup,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here