Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Pertama di Bali

0
Piaggio Indonesia
Diler pertama Piaggio berkonsep Motoplex di Bali diresmikan. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, memperkuat komitmennya dalam melayani pasar Indonesia dengan membuka penyalur resmi keempat untuk Vespa dan Piaggio di Bali.

Pembukaan penyalur resmi berkonsep Motoplex di Pulau Dewata ini, mengadopsi konsep Motoplex terbaru, penyalur resmi ini mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part) yang juga mengutamakan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop.

Penyalur resmi berkonsep Motoplex pertama di Bali ini menyediakan workshop terbesar yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan pelayanan berkualitas. Dengan pesatnya pertumbuhan masyarakat kelas ekonomi menengah atas serta sebagai titik temu bagi lebih dari 8,8 juta wisatawan domestik, Bali telah menjadi pasar yang unik dan kuat bagi Piaggio Indonesia dalam memperluas pelayanannya dalam menawarkan pengalaman luar biasa bersama dengan skuter ikonik Vespa dan Piaggio.

piaggio-diler-motoplex-bali-1Berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar, penyalur resmi dengan luas total 900m2, dengan luas area showroom dan bengkel sebesar 470m2, sengaja didesain agar mampu untuk terus berkembang sesuai dengan pertumbuhan pasar di Bali.

“Tidak diragukan lagi bahwa Bali, dengan keelokan, dinamika, kreativitas, serta suasananya yang segar, sesuai dengan karakter yang dimiliki Vespa dan Piaggio. Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka yang ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali. Pada akhirnya, tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

piaggio-diler-motoplex-bali-4“Kami sangat berbahagia karena akhirnya dapat menghadirkan penyalur resmi berkonsep Motoplex di Bali”, ujar Kurniawan Adinata, Direktur dari PT Tiara Indah Abadi. “Kami menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna Vespa dan Piaggio untuk menambahkan titik pelayanan di kota Denpasar. Setelah melihat cepatnya perkembangan komunitas para pecinta kedua brand tersebut di Bali.”

Di dalam diler Motoplex ini, para pengunjung diperkenankan untuk merasakan secara langsung semangat Italia yang diwujudkan pada dua merek skuter legendaris, Vespa dan Piaggio, termasuk produk terbaru lainnya: Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport dan Vespa edisi khusus yaitu seri Vespa Settantesimo – Primavera yang gesit dan lincah, GTS yang diunggulkan, dan PX terbaru yang tiada tandingannya. Selain itu, pakaian, helm, dan berbagai aksesori orisinil juga tersedia di penyalur resmi ini.

Untuk merayakan dibukanya penyalur resmi berkonsep Motoplex ini, Piaggio Indonesia juga turut hadirkan unit edisi khusus Vespa Sprint Adventure yang tersedia untuk test ride di Bali. Setelah secara resmi diperkenalkan pada 1 Oktober 2016 di Jakarta. (Rls/NM)

piaggio-diler-motoplex-bali-2

LEAVE A REPLY