Balapan di Sirkuit Favorit, Jorge Navarro Siap Untuk Maju Selangkah Lebih Baik

0
Maju Selangkah Lebih Baik
Sirkuit COTA ternyata favorit Jorge Navarro, Federal Oil Gresini Moto2. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada akhir pekan ini, 21-23 April 2017 Seri 3 Moto2 di Circuit of the America, Austin, Texas akan dilangsungkan. Jorge Navarro dari Tim Federal Oil Gresini siap untuk maju selangkah lebih baik.

Moto2 World Championship akan berlangsung di COTA sebelum rangkaian seri Eropa. Jorge Navarro dan Team Federal Oil Gresini Moto2 sudah tiba di Texas dalam rangka untuk melanjutkan perbaikan performa dan hasil.

Setelah memperoleh poin pertama Moto2 Championship pada seri 2 di Sirkuit Termas de Rio Honda, Argentina, pembalap baru dari Spanyol berharap bisa lebih baik di trek yang telah menempatkannys di posisi kedua dan balapan Moto3 tahun lalu, kini Navarro mempelajari kurva terbaik dalam balapan Moto2 kelak.

Setelah beristirahat beberapa waktu di Buenos Aires dan berlibur di Colin Edwards’s Boot Camp, Navarro kini siap memulai akhir Minggu dengan latihan bebas pertams di kelas menengah MotoGP itu, yang dijadwalkan Jumat pujul 10.55 waktu setempat atau 22.55 WIB.

Jorge Navarro menyatakan, “Dalam beberapa hari jeda antara seri Argentina dan Texas, kami sempatkan berlibur di Buenos Aires dan berkunjung ke keluarga. Kini saya telah berada di Texas, sebelumnya sempat berkunjung ke Colin Edwards’s Boot Camp milik teman Saya dan kini siap menghadapi Grand Prix Amerika. Trek ini benar-benar saya sukai dan saya rasa kami bisa berbuat lebih baik. Sementara feeling saya terhadap Kalex semakin membaik setiap waktu, sehingga saya begitu yakin bisa maju selangkah lebih baik.”(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here