Öhlins Day Tampilkan Bukti Kiprah Öhlins

0
Bukti Kiprah Öhlins
Deretan motor dengan suspensi Öhlins di Öhlins Day. Foto: Afid

NaikMotor – Pembukaan showroom Öhlins di Cikini Raya No 70 Menteng Jakarta Pusat yang dikemas dalam Öhlins Day menjadi wadah gathering para motoris, Minggu (16/4/2017). Selain sebagai bukti kiprah Öhlins selama ini.

Dalam kesempatan itu para pengguna suspensi Öhlins dari semua merek dan model sepeda motor dan berbagai kapasitas baik model standar hingga custom ditampilkan pula. Penampilan sepeda motor bersuspensi Öhlins tentunya bisa menjadi bukti kiprah Öhlins selama ini.

Bukti Kiprah Öhlins

Vincent dari Vincent’s Racing Gallery menyatakan, “Motor drag bike kami dipasangi suspensi Öhlins, bukan hanya agar penampilannya lebih berkelas, dan mengurangi gejala standing atau sliding. Tetapi juga agar pembalap merasa lebih nyaman, maklum trek drag bike tidak permanen.
Produknya bisa dicustom sesuai kebutuhan konsumen, selain itu ada garansi hingga 3 tahun.”

Di Öhlins Day yang tengah berlangsung di flagship store Öhlins tampak berbagai merek dan model, diantaranya Yamaha R1M, Aprilia RSV4RR, Yamaha R6, Yamaha custom milik Finson Racing Team, Homda CBR250RR, Norton Commando 961 Cafe Racer MKII, Norton Commando Sport MKII, Triumph Scrambler, Scrambler Ducati 800, Royal Enfield Classic 500, Cleveland Ace, Cleveland Misfit, Gilera GP800, Kawasaki KSR110, Honda Forza, Yamaha Aerox 155, hingga Italjet Dragster forkless.

Bukti Kiprah Öhlins
Italjet Dragster Forkless. Foto: Afid

Öhlins Days yang digarap bareng Naikmotor.com sebagai rangkaian kegiatan Jejak Roda diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari kawasan Pati Unus Jakarta Selatan dan berakhir di showroom Öhlins di Cikini.

Selain itu akan beragam acara sudah menanti komunitas motor di sini seperti parade motor modifikasi yang menggunakan produk suspensi Öhlins, booth beragam produk pendukung, live music sampai pengenalan produk suspensi Öhlins. (Afid/nm)

Bukti Kiprah Öhlins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here