Mengintip Honda All New Scoopy i Custom di Bangkok Motor Show

0
New Scoopy Custom
All New Scoopy i custom di BIMS 2017. Foto: Honda

NaikMotor – Panggung Bangkok International Motor Show (BIMS 2017) menjadi debut baru Honda All New Scoopy i 12 sebelum meluncur di Indonesia. Yang menarik tentunya penampilan skuter Honda New Scoopy custom yang kini berpelek dengan ring 12 dan pahatan bodi barunya.

Di booth Honda Hub of Lifester, All New Scoopy custom yang menjelma menjadi sosok skuter tulen menarik perhatian. New Scoopy i 2017 edisi custom menurut AP Honda, distributor Honda di Thailand mencerminkan gaya yang luar biasa perpaduan identitas retro otentik seperti bodi krom dan sentuhan aksesori aftermarket-nya.

All New Scoopy yang dilengkapi mesin eSP 110cc dengan teknologi PGM-FI, aircooled system, idling stop system, dan Combi Brake system makin stylish dengan gaya custom yang menyasar penggemar retro. Model baru ini juga telah dipasang fungsi baru yang merupakan pertama kali digunakan pada sepeda motor seperti lampu Eco Mode. Penampilannya juga menjadi elegan dengan lampu proyektor LED dan terpasang di di lampu belakang.

Ubahan yang terlihat pada sosoknya yakni grip gas, fork depan model upside down serta rem brembo dengan piringan RCB. Ban Michelin 120/70/12 membalut roda depan new Scoopy i. Begitu pula di bagian belakang yang mengaplikasi ban gambot dengan shockabsorber aftermarket.

Tentu saja, divisi aksesori dari AP Honda yakni H2C telah menyiapkan beberapa perangkat aksesori tambahan bagi konsumen yang ingin memodifikasi New Scoopy i tampil lebih bergaya. Beberapa aksesori yang disediakan antara lain cover knalpot, cover master rem, baut, stiker pelek, front cover guard, behel belakang dan floormat. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here