DAM dan Paguyuban AHASS Kumpulkan 300 Kantong Darah di Bekasi

0
DAM dan Paguyuban AHASS
Kegiatan donor darah digagas DAM dan Paguyuban AHASS di Mall Bekasi Cyber Park. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama Paguyuban AHASS menginisiasi kegiatan donor darah di area parkir Mall Bekasi Cyber Park (BCP), Sabtu (18/2/2017) lalu. Dalam kegiatan bertajuk BCP, DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi Care tersebut, terkumpul 300 kantong darah.

Lewat kegiatan tersebut, DAM dan Paguyuban AHASS mengutarakan kepedulian kepada banyak orang yang saat ini banyak membutuhkan darah. Terlebih pada kondisi cuaca seperti sekarang sangat rentan penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD) yang penderitanya membutuhkan transfusi darah.

Kegiatan donor darah juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan pendonor, seperti meningkatkan produksi darah, menurunkan kolesterol, dan membakar kalori.

“Kegiatan aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi kepada sesama yang membutuhkan darah dan juga memberikan kesadaran bagi masyarakat luas akan pentingnya kesehatan bagi para pendonor darah. Sikap kepedulian terhadap sesama yang ditunjukan oleh Paguyuban AHASS Bekasi tidak hanya mendapat sambutan positif dari SDM AHASS Bekasi, namun para pengunjung Mall Bekasi Cyber Park juga cukup antusias mengikuti donor darah. Setidaknya sebanyak 300 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan ini,” papar General Manager Technical Service DAM, Ferdy Sukmawidjaya.

Di waktu yang sama, DAM menggelar program servis ekonomis di area parkir BCP. Pemilik semua jenis sepeda motor Honda hanya perlu membayar lima puluh ribu rupiah untuk mendapatkan jasa servis, ditambah bonus merchandise dan voucher senilai 20 ribu rupiah untuk servis di semua AHASS wilayah Bekasi.

AKtivitas tersebut digelar untuk memberikan kemudahan untuk konsumen sepeda motor Honda yang tidak sempat melakukan servis di bengkel resmi. Mereka bisa melakukan perawatan motor sambil menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga di Mall Bekasi Cyber Park. (rls/NM)

LEAVE A REPLY