DAM Pacu Kreativitas Bisnis Jaringan AHASS di Jawa Barat

3
jaringan AHASS di jawa Barat
DAM mengadalan Festival Improvement AHASS Jabar 2016. Foto: DAM

NaikMotor –  PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan  ajang kreativitas dan inovasi untuk  meningkatkan bisnis jaringan AHASS di Jawa Barat melalui Festival Improvement AHASS Jabar 2016, (16/12/2016) di Bandung.

Henri Saputra selaku Manager Technical Service DAM mengatakan acara ini merupakan wadah dan sarana untuk para sumber daya manusia AHASS menyalurkan ide serta pemikiran dalam berinovasi dan bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk kemajuan bisnis AHASS.

“ Nantinya, dari hasil ide ini bisa disosialisasikan ke jaringan AHASS di seluruh Jawa Barat dan acara ini juga dapat memberikan apresiasi kepada sumber daya manusia AHASS yang memiliki ide serta pemikiran yang akan dikembangkan untuk pertumbuhan industri motor Honda.”

Ajang ini digelar sejak tahun 2010 dengan peserta dari perwakilan 68 AHASS di Jawa Barat, kemudian pada tahun 2011 diikuti oleh 88 AHASS, dan tahun 2015 diikuti oleh 90 AHASS.

“Jumlah peserta dari tahun ke tahun terus bertambah, sedangkan di tahun 2016 acara ini dihadiri oleh 98 AHASS di Jawa Barat, kemudian di seleksi hingga menjadi 6 AHASS yang lolos untuk ke final Festival Improvement AHASS Jabar 2016. Nantinya akan dipilih 3 AHASS terbaik untuk meraih penghargaan sebagai Juara Umum 1, 2, dan 3,” ujar Henri.

Festival Improvement AHASS Jabar 2016 akhirnya dimenangkan oleh Nur Kurniansyah dari AHASS Astra Motor Bandung sebagai juara pertama, sedangkan juara kedua diraih oleh Adi Kuswanto dari AHASS Daya Anugerah Mandiri Cirebon dan Aldi Muhammad Rizal dari AHASS Astra Motor Bandung sebagai juara ketiga. (rls/NM)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY