Jual 80 Unit Belum Launching, Kunci GAS Triumph Manjakan Komunitas

0
GAS TRiumph
Touring pemilik Triumph lintas komunitas pada 10-12 Februari 2017 ke selatan Jawa Barat. Foto: Istimewa

NaikMotor – Touring pemilik motor Triumph dan lintas komunitas menjelajah selatan Jawa Barat sejauh 223 km dalam West Java Ride Countdown to Return besutan GAS Triumph akhir pekan lalu (10-12/2/2017) ditanggapi positif peserta.

PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia dalam tiga bulan terakhir 2016 mampu menjual 80 unit, itu termasuk dengan kepastian surat-surat yang menjadi masalah distributor sebelumnya.

Menjelang grand opening di showroom barunya Jalan Raya Kemang 19 pada 5 Maret 2017 mendatang, GAS Triumph Jakarta mengajak pelanggan setianya  menikmati keindahan Jawa Barat bagian selatan mulai Ciwidey, Cianjur dan Garut. Riders Of Triumph (RAT), Gsrek, Blind Eagle MC adalah di antara komunitas yang mengikuti perjalanan ini.

“Ini pengalaman pertama saya turing dengan motor besar dan saya menggunakan tipe Triumph Thruxton yang merupakan moge pertama yang saya beli. Rute perjalanan kali ini benar-benar menyenangkan karena  peserta diajak melewati beberapa lokasi yang bagus sekali dan cocok dengan karakter motor Triumph yang ber-cc besar.” ujar Aris Munandar, salah satu peserta touring.

Dalam rombongan turing yang berjumlah 27 motor Triumph kali ini juga ada salah satu selebritis yaitu Chef Norman yang juga turut serta menggunakan Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain keluaran 2013. “Bonneville milik saya ini termasuk special edition, karena pada bagian tangkinya ada gambar yang menceritakan perjuangan tentara Inggris saat perang dunia ke-2,” ujar pemilik restoran Marlo Kitchen di Bandung.

Salah satu peserta lainnya,  Rudy Roesmanhadi yang merupakan Presiden GSrek” yang membawa Triumph Bonneville T100 mengungkapkan hal yang sama. “Menurut saya inilah salah satu kelebihan PT.GAS tidak mengkotak-kotakkan komunitas, justru merangkul seluruh komunitas motor besar yang ada,” ujar Rudy Roesmanhadi.

Pada saat launching resmi nanti, seluruh varian terbaru Triumph seperti  Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, dan Tiger sudah bisa dipesan oleh konsumen. (Arif/rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here