Jelang Peluncuran, Suzuki Kupas Keunggulan Fitur dan Harga GSX-S150

2
Suzuki Kupas Keunggulan Fitur dan Harga GSX-S150
PT Suzuki Indomobil Sales mengupas beberapa keunggulan Suzuki GSX-S150, Senin (13/2/2017). Foto:Arif

NaikMotor – Hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017 adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sport bike Suzuki sebagai hari launching dua produk baru mereka, GSX-150 Series oleh dua pembalap Suzuki MotoGP, Iannone dan Rins. Jelang peluncuran, Suzuki kupas keunggulan fitur dan harga GSX-S150 di hadapan media.

Bila sebelumnya mereka gencar mempromosikan GSX-R150 sebagai sportbike tulen, hingga mengajak media untuk merasakan langsung performanya di Sirkuit Sentul sekaligus seleksi pembalap Indonesia ke Suzuki Asian Challenge 2017 beberapa waktu lalu. Maka, giliran sekarang model sport street bike yang tengah dielus mereka yakni Suzuki GSX-S150.

Tadi malam, Senin (13/2/2017) di sebuah resto di bilangan Pasar Minggu Jakarta Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumpulkan beberapa media untuk mendengarkan penjelasan langusng mengenai konsep,serta keunggulan fitur dan harga GSX-S150. Yohann Yahya, Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, Morikawa Daigo, Sales & Marketing 2W Assistant to Department Head dan Audi Tarantini, Product Planning 2W Section Head PT SIS ikut hadir di acara ramah tamah tersebut.

suzuki_gsx-s150

Soal konsep produk, GSX-S150, menurut Suzuki merupakan terobosan revolusioner di kelas Street Sport 150cc. “ Dengan desain bodi kompak dan berbobot ringan, akselerasi dan top speed superior, desain elektrikal yang canggih untuk membuat gaya dan agresif, “ sebut Audi.

Sementara Morikawa mengatakan, bahwa motor GSX 150 Series merupakan hasil suryey yang dilakukannya terhadap karakteristik pasar Indonesia termasuk postur tubuh pemotor kalangan penyuka sportbike.” Kami melihat pemotor di Indonesia itu menyukai antara lain motor yang agresif, body shape, elektronik. Sementara untuk postur tubuh di antara kisaran 160-165cm tingginya. Dan itu semua kami bawa dari hasil riset tim kami dari Jepang dan Indonesia ke dalam GSX 150 Series ini. Khusus untuk GSX-S150 kami memberikan ergonomi posisi berkendara yang nyaman karena untuk digunakan harian,” sebut Morikawa.

Bila GSX-R150 dilengkapi dengan Key-less System menggunakan remote untuk mengoperasikannya, maka GSX-S150 memakai konsep One Push Shutter key yakni cukup sekali tekan untuk membuka tutup di bagian magnetnya.

Sedangkan dari sisi aftersales, GSX-S150 memiliki garansi 3 tahun atau 30.000 km untuk mesin, 1 tahun/10.000 untuk kelistrikan dan bodi. Lalu garansi 5 tahun/50.000 untuk komponen injeksi (FI) berupa Control Unit FI (ECM, Throttle Body Assy, Fuel Pump Assy, Injektor, Oksigen Sensor (O2), Engine Temperature Sensor (Water Temperature Sensor) dan Fuel Cut Sensor Assy (TO).

Harga GSX-S150 ditawarkan selama masa promosi sampai Maret 2017 yakni Rp 23,9 juta dengan normal kemudian adalah Rp 25,4 juta untuk area Jakarta. (Arif/nm)

suzuki_gsx-s150_a

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here