Ban Corsa Platinum Siap Tambah Varian Baru di Tahun 2017

0
Ban Corsa Platinum
Corsa Platinum akan terus dikembangkan produknya di tahun 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ban Corsa Platinum produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk siap merambah pasar motor di tahun 2017 dengan inovasi pattern dan ukuran lebih lengkap.

Ban Corsa Platinum lahir pada tahun 2012 dengan dua keunggulan utama pada fitur V-Profil dan Wet Grip serta lapisan Aramid untuk membuat penggunanya percaya diri saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Corsa Platinum didesain untuk para pecinta otomotif yang senang memodifikasi kendaraannya dengan motif kembangan modern.  Hingga kini, Corsa Platinum telah memiliki empat seri yaitu R26, R46, R93, dan R99.

Dengan aktivitas penjualan dan pemasaran yang terus gencar dilakukan Corsa, selama empat tahun beredar di pasar, membuat penjualannya makin meningkat. Bukan sekadar event otomotif  termasuk balapan seperti matic race, grasstrack, motocross, namun Corsa juga berkontribusi di dunia olahraga populer, yakni sepakbola.

gymkhana_stunt_corsa_3

Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengakui peningkatan signifikan penjualan ban Corsa Platinum dari tahun ke tahun.Untuk itulah, pada tahun 2017, Corsa akan terus melakukan inovasi produknya.

“ Pattern dan ukuran dari Corsa Platinum akan ditambah dan diperlengkap. Corsa akan terus berupaya menambah performa dan kualitasnya, baik untuk digunakan di arena sirkuit atau pun berkendara sehari-hari. Corsa Platinum menjadi ban motor tangguh yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama untuk para pemotor yang gemar dengan desain modern dan menggandrungi modifikasi,” tutur Salomon Manalu dalam rilisnya.

Di tahun 2017, Corsa telah bersiap dengan sederet inovasi dan kesiapan untuk mendukung kegiatan-kegiatan otomotif di Indonesia. Belakangan, Corsa aktif mendukung kegiatan Gymkhana dan para stuntrider beraksi seperti Wawan Tembong. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*