Reyedr HUD Membuat Motoris Seperti Pilot Pesawat Tempur

3
Reyedr HUD Membuat Motorist Seperti Pilot Pesawat Tempur
Reyedr HUD menyajikan data pengendaraan di depan mata. Foto: reyedr

NaikMotor – Perangkat head unit display (HUD) awalnya diterapkan sebagai layar guidance penerbang pesawat tempur. Tetapi kini Reyedr HUD membuat motoris seperti pilot pesawat tempur.

Reyedr sendiri adalah start-up dari Selandia Baru yang mengembangkan sebuah perangkat HUD aftermarket bisa diterapkan pada helm apa pun, terutama tipe full face. HUD Reyedr itu beroperasinya mengandalkan koneksi dengan smartphone.

Reyedr HUD Membuat Motorist Seperti Pilot Pesawat Tempur
Reyedr HUD terkoneksi secara nirkabel dwngan smartphone pengendara. Foto: reyedr

Tentu informasi yang ditampilkan HUD berkaitan dengan navigasi satelit, berupa kecepatan sepeda motor, jarak yang telah ditempuh dan turn-by-turn navigation sendiri. Dan karena mengandalkan smartphone app Reyedr, bisa ditambahkan konten mengenai ride group. Serta menampilkan pesan singkat dan menjawab telepon masuk.

Dengan pengaplikasian Reyedr HUD tentunya pengendaraan akan lebih aman dan tampak lebih smart, karena menawarkan data pengendaraan, navigasi dan telepon segaris mata. Data yang relevan tersebut ditransmisikan secara nirkabel.

Bahkan, aplikasi Reyedr itu dilengkapi dengan data kondisi darurat dan bahkan pengendara bisa mengirimkan SOS. Sementara data yang tidak berkaitan dengan pengendaraan bisa ditampilkan saat tidak berkendara seperti fitur media sosial dan analisa performa.

Rencananya, Reyedr HUD itu akan ditampilkan dan dipaparkan dengan gamblang cara kerja dan fitur yang dimilikinya di Consumer Electronics Show (CES) 2017 mendatang. Reyedr akan memanfaatkan pameran konsumer elektronik itu sebagai ajang sosialisasi sekakigus untuk menjaring investor, dan distributor produk inovatif mereka.(Afid/nm)

https://youtu.be/rAT_FoEL_Xk

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here