Djakarta Rumble Ditagih Lebih Besar Lagi di Tahun 2017

0
Djakarta Rumble 2016 Old Skool Revival ditantang untuk dibuat lebih besar lagi di tahun mendatang. Foto: Arif

NaikMotor- Baru pertama digelar, Djakarta Rumble 2016 Old Skool Revival langsung disambut hangat oleh pecinta otomotif Ibukota.

Event yang diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, akhir pekan lalu (17-18/12/2016) yang digelar dengan gotong-royong sukarela oleh penggiat event dan penggemar otomotif ternyata mengetengahkan hiburan segar sekaligus penuh edukasi.

djakarta rumble

Pihak Novos Production yang bergandengan dengan Gastank Magazine didukung Kickstart Apparel, Mastom Custom serta FRC Garage Derby Romero mendapat sokongan produksi dari para gabungan EO dari Backstagers Indonesia.

djakarta rumble 2016

“Kami gembira konsep Djakarta Rumble 2016 yang bertemakan “Old Skool Revival” mendapat apresiasi dari pengunjung yang datang ke lokasi acara. Acara ini memang kami rencanakan menjadi benchmark event akhir tahun bagi para pecinta otomotif, vintage stuff dan juga dunia custom,” ujar Krisnanto Sutrisman, selaku Ketua Penyelenggara dari Novos Production.

djakarta rumble 2016

Bukan sekadar display kendaraan klasik dan custom yang jarang ditemui, namun Djakarta Rumble memberikan edukasi yang berkaitan erat dengan dunia custom culture dan perniknya serta hiburan bagi keluarga.

Gareng dari Dapurpacu misalnya, memberikan tips-tips seputar pembuatan video saat touring, dari mulai mengambil gambar hingga tema yang harus diangkat. Dia juga menceritakan pengalamannya selama riding di Afrika, Kolombia hingga Himalaya, ketika harus riding dan mendokumentasikan perjalanan.

Djakarta Rumble 2016 Beri Kiat Custom dengan Budget Terbatas

Yang menarik tentunya kiat-kiat membangun motor custom untuk menyiasati soal budget dan pemilihan bahan motor oleh Mastom Custom dan Derby Romero. Oiya, Herry Axl dari Gastank juga berbagi pengetahuan soal fotografi yang tentunya bersinggungan dengan dunia kustom kulture.

Jadilah, event Djakarta Rumble meski diwarnai hujan deras selama dua hari penyelenggaraan mendapat kunjungan berbagai komunitas.  Bahkan, ketua  umum HDCI Nanan Soekarna juga menyempatkan hadir di ajang akhir tahun ini. “ Event ini bagus karena memberikan warna buat pecinta otomotif di jakarta, mudah mudahan tahun depan bisa dibuat lebih besar lagi,” sebutnya.

djakarta rumble

Tidak terkecuali, Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter yang menjadikan Djakarta Rumble sebagai lokasi untuk pemungutan suara pemilihan El Preseidente baru BBMC masa bakti 2016-2020 yang akhirnya menghasilkan Pegi Diar sebagai pemimpin baru mereka.Arif/nm)

djakarta rumble

Beberapa komunitas yang hadir di Djakarta Rumble 2016 Old Skool Revival antara lain

1. Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter
2. Black Mamba MC
3. MACI Jakarta Raya
4. Lawless Jakarta
5. Cafe Racer Indonesia
6. Motherland
7. Outsiders Jakarta
8. Patiunus Jakarta
9. Ahooy Geboy Indonesia
10. Indonesia Custom Cub
11. Swengskoy
12. KickAss Choppers
13. Gardu House
14. Nyam nyam Custom
15. Black Angels
16. Classic Bikers Batavia
17. Rider Association of Triumph
18. Lambretta Club Indonesia
19. Geng Tril Tua
20. Super Riders Kawasaki
21. The Bangors
22. Old Crack Cycles
23. Coba Coba Custom
24. Circus lokal Custom

LEAVE A REPLY