Exclusive Gear Store Royal Enfield di PIM 2, Pertama Setelah India

1
Exclusive Gear Store
Royal Enfield meresmikan exclusive gear store di PIM 2, Jumat (16/12/2016). Foto: Arif

NaikMotor – Indonesia bukan saja bergairah untuk urusan penjualan motor, namun konsumsi kebutuhan belanja gaya hidup masyarakatnya juga tinggi. Ini antara lain yang mendorong berdirinya exclusive gear store Royal Enfield di Pondok Indah Mall 2 lantai 1,yang merupakan pertama di dunia setelah India.

Royal Enfield bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia sebagai diler eksklusif di Indonesia, melihat potensi besar dalam penjualan gear dan apparel khususnya pengunjung mall. Artinya, mereka kini berani menjual brand, bukan sekadar menjual motor yang secara resmi masuk Indonesia kurang dari satu tahun. Dan ternyata, gear store ini pertama diresmikan di dunia di luar India.

gear store royal enfield PIM2Gerai ini secara khusus menjual aparel dan aksesori Royal Enfield untuk memenuhi kebutuhan berkendara selain tentunya tampil beda dalam fashion gaya hidup masyarakat Indonesia.

 “Gear store kami ini akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Rangkaian koleksi gear, apparel dan merchandise yang kami buat begitu detail, ini menunjukan kecintaan kami terhadap sepeda motor. Koleksi yang ada di tempat ini juga menunjukan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik.” ungkap Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield, Samrat Som pada peresmiannya, Jumat (16/12/2016).

gear store royal enfield PIMBukan sekadar gaya, namun koleksi perlenggapkan berkendara sepeda motor mulai helm, saddle bags, head gear, sepatu, t-shirt, jaket hingga merchandise lainnya telah dirancang dengan pengalaman 100 tahun lebih Royal Enfield untuk kualitasnya.

” Kehadiran exclusive gear store ini bagian dari upaya kami melihat potensi pasar terhadap produk apparel yang tidak hanya bisa digunakan untuk riding namun juga lifestyle masyarakat ,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia. (Arif/nm)

gear store royal enfield pim2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*