Yamaha Aerox155 dan XMax Menemani Touring JNC ke Sukabumi

0
Yamaha Aerox155 dan XMax
Journalist NMax Community Touring II, tampilkan logo baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Journalist NMax Community (JNC) komunitas jurnalis pemilik Yamaha NMax menggelar acara touring Jakarta – Ocean Queen Resort, Cisolok, Sukabumi Sabtu-Minggu (10-11/12/2016).

Touring ini merupakan yang kedua diadakan tahun 2016, di mana Maret lalu mendeklarasikan JNC di Garut. 

“JNC memang unik, karena merupakan komunitas motor sejenis pertama yang beranggotakan para wartawan atau jurnalis. Awalnya beranggotakan segelintir orang saja, namun belum cukup setahun jumlah tersebut bertambah cukup signifikan. Total anggotanya sekarang berjumlah 27 orang wartawan asal media online, cetak dan juga TV,” sebut Zainal Abidin yang dipercaya menjadi Sekjen JNC saat ini.

jnc31_1Touring JNC kali ini mendapat kawalan penuh dari pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan menyertakan tim teknisnya serta memboyong dua calon model terbarunya, XMax dan Aerox155.

“Kedua calon model baru Yamaha ini memiliki berbagai keunggulan yang terbaik di kelasnya. XMax dan Aerox155 kini sudah dibekali dengan teknologi paling gress dari Yamaha. Sebut saja VVA dan SMG di model Aerox155 yang menjadikan Aerox155 punya nilai lebih,” jelas Slamet Kasianom, Senior Technical YIMM .

Dukungan juga hadir dari produsen ban terbesar asal Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk dengan penggantian ban gratis dari IRC. Dalam waktu dekat ini, Zeneos,  ban motor produksi Gajah Tunggal Tbk, juga bakal merilis ban khusus peruntukan NMax.

“Kita mau nanti teman-teman JNC yang melakukan uji kualitas dari ban terbaru Zeneos peruntukan NMax. Waktu persisnya belum ada tapi kita akan kabari secepatnya ke teman-teman JNC,” sebut Dodi Yanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Agenda yang juga tidak kalah pentingnya dari touring kedua JNC ini adalah diresmikannya logo baru JNC yang kini terlihat lebih dinamis dan terlihat beda dengan logo komunitas NMax lainnya. Selebihnya, touring ini menyisakan berbagai cerita menarik, ilmu yang berguna serta banyak hal positif lainnya. (rls/NM)

JNC Touring II, Jakarta-Sukabumi, untuk pererat ikatan, foto; istimewa

LEAVE A REPLY