Ini Dia Pilihan Ban NMax Bertapak Lebar dari Zeneos

1

Ban_Zeneos_NMax_Milano
Zeneos tengah menyiapkan ban untuk Yamaha NMax dengan tapak lebar serta pattern dari Milano. Foto: Zeneos

Jakarta (naikmotor) – Penjualan skutik Yamaha NMax yang terus meningkat menarik minat para pebisnis komponen suku cadang dan aksesori untuk menyediakan pilihan produknya. Tak terkecuali PT Gajah Tunggal Tbk yang tengah mempersiapkan ban Zeneos bertapak lebar untuk pengguna NMax.

Sebelumnya, PT Gajah Tunggal Tbk melalui ban IRC sudah menjadi ban standar atau OEM dari skutik andalan Yamaha tersebut. Dan kini, dengan mengerek brand Zeneos, mereka menawarkan pilihan ban alternatif dengan kembangan stylish dicomot dari varian Milano untuk skuter.

“Betul, kita tengah mengembangkan ban Zeneos untuk NMax dengan ukuran lebih lebar dari standar. Soal pattern yang kita ambil dari Milano karena berdasarkan survey yang kita lakukan terhadap pemilik termasuk komunitas NMax yang menyukai kembangan tersebut,”buka Dodiyanto, Marketing & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Seperti halnya produk yang dikembangkan PT Gajah Tunggal Tbk, selain desain modern tentu performa di jalanan termasuk daya tahan tinggi menjadi keunggulannya.

Riset yang dilakukan di R&D center di Tangerang serta pengujian di proving ground Karawang dengan metode berstandar internasional milik PT Gajah Tunggal Tbk adalah bagian dari jaminan kualitasnya. Soal harga? “Nanti dong, kita masih riset pasar soal harga, tapi pastinya kompetitif ketimbang yang lain. Tunggu saja informasi launchingnya,” papar pria ramah ini. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*