Bosch mySPIN, Ingatkan Pengendara untuk Isi Bensin dan Servis

0
Bosch mySPIN
Teknologi pintar Bosch mySPIN akan memandu perjalanan bermotor termasuk indikator ketiak harus isi bensin dan servis. Foto: Bosch

NaikMotor – Bosch mySPIN menawarkan sistem koneksi antara sepeda motor dan smartphone pengendaranya. Solusi teknologi informasi yang kekinian itu memperhatikan aspek keselamatan.

Sistem integrasi Bosch mySPIN membuat sebuah koneksi antara ponsel di mana informasi tersebut bisa langsung ditampilkan pada panel instrumen.

Koneksi tersebut berbasis platform terbuka yang telah diterapkan oleh manufaktur mobil yang telah ada selama ini.

Beberapa konten seperti kondisi lalu lintas atau petunjuk arah hasil saling share antara pengendara melalui ponsel. Dalam pengembangannya, Bosch telah menitikberatkan pada keselamatan, guna mengurangi gangguan konsentrasi pengendara.

Maka informasi inti konten yang bisa diakses itu langsung akan ditampilkan pada panel, agar tangan tetap mengendalikan sepeda motor. Dan untuk itu pula tak semua teknologi gadget akan diterapkan.

Bosch mySPIN versi sepeda motor itu sudah kompatibel dengan Android dan iOS. Jika diinginkan, pabrikan sepeda motor bisa saja menampilkan juga kondisi isi tangki secara digital, dan mengarahkan pengendaranya ke SPBU terdekat jika sudah harus mengisi tangki kembali.

Atau ketika sudah waktunya servis rutin, sistem akan mengarahkannya ke bengkel resmi terdekat.(Afid/nm)

bosch-myspin-01

LEAVE A REPLY

*