Kejutan, Suryanation Ajak Semua Builder Juara Region ke Jepang

0
Kejutan, Suryanation Ajak Semua Builder Juara Region ke Jepang
Pemenang Suryanation Motorland Malang bersama Juri dan Brand Manager Gudang garam, Ari Kusumo Wibowo. Foto: Yudistira

NaikMotor – Kejutan diberikan oleh Suryanation Motorland kepada para pemenang best of the best region, dengan memberikan apresiasi berupa tiket perjalanan ke Yokohama Hot Road Custom Show 2016, mendampingi juara The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016.

Hadiah tersebut merupakan apresiasi dari Suryanation untuk para builder yang sudah berani dan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan karya mereka. Achmad Satya Darma, Dian Tito, Hanif Rinaldy, dan Hendra Ardiansyah sangat terkejut, sekaligus gembira mendengar kabar tersebut.

Sebelumnya, mereka harus berlapang dada memberi selamat kepada M. Yusuf Adib yang menjadi pemenang best of the best di Malang, sekaligus dianugerahi predikat sebagi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada para builder yang sudah menampilkan karya terbaik mereka di Suryanation Motorland 2016. Sebelumnya kami hanya akan memberangkatkan satu pemenang tanpa motor ke Yokohama. Tapi, kami dapat approval kalau motor bisa dibawa dan ditampilkan dalam booth Suryanation di sana. Akhirnya, kami berdiskusi dan memutuskan untuk mengajak empat pemenang lainnya,” ujar Brand Manager Surya, PT Gudang Garam, Ari Kusumo Wibowo.

Di Yokohama, para pemenang akan belajar lebih soal motor custom. Mereka dipacu untuk terus berkreasi dan membuat karya yang lebih baik lagi.

“Yokohama Hot Rod Custom Show merupakan gelaran custom yang berjalan sudah sangat lama, dan di sana berkumpul builder-builder dari seluruh dunia. Kami ingin pemenang Suryanation Motorland belajar lagi di sana, dan nantinya mereka bisa terus berkembang, menghasilkan karya yang lebih baik dan memiliki karya otentik dari Indonesia, serta menularkan semangat dan ilmu kepada builder lainnya,” Imbuh Ari.

Sementara itu, motor miik M. Yusuf Adib yang akan terparkir beriringan dengan motor-motor lain karya builder dari seluruh dunia diharapkan bisa menjadi kebanggaan buat Indonesia.

“kalaupun nanti tidak bisa ikut kontes, motor ini sudah tampil sejajar dengan karya builder-builder dari seluruh dunia. Ini akan menjadi kebanggaan buat Indonesia, hasil karya anak Bangsa bisa dilihat oleh orang-orang dari berbagai Negara dan diharapkan bisa menarik perhatian di sana,” ungkap Ari. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here