Maverick Vinales Ancaman Baru Bagi Rossi di 2017

2
Maverick Vinales
Maverick Vinales rayakan podium ketiga di Phillip Island. Foto: Crash

NaikMotor – Maverick Vinales mampu meraih hasil apik ketika mengaspal dalam lanjutan MotoGP musim 2016 seri Australia. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut suskes menaiki podium ketiga.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Philip Island itu, pembalap Suzuki Ecstar memulai race dengan performa yang impresif. Hingga akhirnya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sukses meraih tempat ketiga pada balapan akhir pekan kemarin.

Dengan prestasi itu, Vinales pun diprediksi bakal tampil luar biasa pada musim debutnya bersama Tim Movistar Yamaha di gelaran MotoGP 2017, dan bakal jadi rekan setim yang merepotkan untuk Valentino Rossi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh Rossi sendiri seusai balapan di MotoGP Australia. Ia justru mengaku tidak terlalu khawatir dengan kemampuan membalap Vinales bersama Tim Yamaha tahun depan.

“Tidak, saya tak terlalu khawatir dengan kiprah Maverick bersama kami (Tim Yamaha) pada tahun depan. Sebab, saya sudah terbisa bersaing dengan Jorge (Lorenzo) di Yamaha dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kehadirannya,” ucap Rossi,  pada laman GPOne. (Wl/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here