Hasil Lomba Cabang Balap Motor Porkot Tangsel 2016

1
Porkot Tangsel
Aksi peserta di ajang balap motor Porkot 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pagelaran balap motor Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2016 menyuguhkan penampilan apik para pembalap lokal tangsel, plus aksi tak kalah menawan dari pembalap yang tampil di supporting class. Porkot Tangsel 2016 juga memantik semangat bibit muda untuk unjuk diri sebagai calon pembalap hebat.

Cabang balap motor Porkot Tangsel 2016 melombakan empat kelas balap khusus peserta dari Tangsel (110cc perorangan, 125cc perorangan, 110cc beregu, 125cc beregu), dan 23 supporting class yang diramaikan puluhan pembalap dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu pembalap lokal, Damar Abi Yoga, sukses memborong kemenangan di kelas Porkot dan supporting class. Pemuda berusia 18 tahun itu masuk dalam radar IMI Tangsel untuk mengikuti pelatihan intensif dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

“Saya menang di tiga kelas Porkot, hanya kelas 125cc perorangan saya dapat medali perak. Ini pembuktian kalau saya punya potensi untuk mewakili Tangsel dan Banten di ajang balap nasional,” kukuh Damar yang akrab disapa Bolang. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY