Harga Khusus Ban Zeneos dan Tiket ke KL Bike Week di Kustomfest

1
harga khusus ban zeneos
Ban Zeneos Milano akan ditawarkan dengan harga khusus selama Kustomfest 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Kustomfest tetap menjadi salah satu event yang dibidik ban Zeneos dalam strategi pemasarannya. Salah satu promosinya memberikan harga khusus ban Zeneos di Kustomfest 2016 dan undian ke Kuala Lumpur Bike Week 2016.

Ban Zeneos produksi Gajah Tunggal Tbk tersebut memang menyasar para penggemar motor yang memiliki passion termasuk pemilihan ban. Sudah tiga tahun berjalan, ban Zeneos setia mengawal Kustomfest dengan program yang berkaitan dengan modifikasi.

Tahun ini, seiring dengan salah satu target pasarnya yang membidik para skuteris, Zeneos mengadakan program bertajuk Zenenos Milano Classic and Kustom Scooter Wanted. Acara ini mencari dua skuter dengan gaya klasik dan kustom melalui akun instagram untuk selanjutnya akan didisplay di Kustomfest 2016, Reborn Legend!

“ Ya, tahun ini kita fokus dalam pemasaran ban Zeneos Milano untuk skuter. Karena itu di Kustomfest 2016 kita mengadakan program pembelian harga khusus ban Zeneos Milano mulai ring 10” hingga 12”. Kita sudah mengujinya dan rata-rata para pengguna Milano merasa puas dengan performanya,” beber Dodiyanto, Product Developmenr & Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Tidak itu saja, Zeneos juga menyediakan merchandise khusus untuk para konsumennya yang berbelanja di Kustomfest 2016, 8-9 Oktober mendatang di JEC Jogjakarta.

Serunya lagi, setiap pembelian ban Zeneos di Kustomfest 2016 akan berhadiah undian nonton Kuala Lumpur Bike Week 2016 di Malaysia. Wow! (Arif/nm)

zeneos_kustomfest_2016_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY