Ban Skuter Zeneos Milano Ring 12 Siap Meluncur

1

Ban_Zeneos_Milano_12_1
Ban Zeneos Milano untuk ring 12 dalam waktu dekat akan segera meluncur. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Ban Zeneos produksi PT Gajah Tunggal Tbk terus berinovasi menyuguhkan produk mengikuti trend sepeda motor dan juga permintaan konsumen yang mendambakan produk berkualitas.

Salah satunya meluncurkan ban skuter Milano dengan ring 12 melengkapi ukuran yang sebelumnya hadir yakni 10 dan 11 inci. Desainnya tidak berbeda dengan Milano sebelumnya namun dirancang lebih lebar yakni 110/70-12 49L T/L, kemudian 120/70-12 51J T/L dan 130/70-12 49L T/L.

“Kembangan ini disukai para skuteris dari survei yang kita lakukan. Untuk kualitasnya kita sudah menguji secara komprehensif antara lain dengan riding test Tangerang –Cianjur PP termasuk barang bawaan menggunakan Vespa. Dibandingkan kompetitor dari durabilitasnya ternyata lebih unggul. Dan tentu saja proving ground kita di Karawang juga menjadi salah satu pengujian kita,” jelas Dodiyanto, Marketing & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk untuk ban sepeda motor.

Pihak Zeneos masih menimbang-nimbang harga untuk Milano 12 namun menurut Dodiyanto tidak akan jauh berbeda dengan model sebelumnya. “Harganya bisa beda-beda tipis dengan Milano 10 dan 11. Pokoknya cocok untuk pemilik Vespa atau skuter lainnya seperti Peugeot Django,” sebutnya. (Arif/nm)

Ban_Zeneos_Milano_12

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*