Pemasangan Bodi Karbon, Bikin NMax Tampil Keren

0
Pemasangan Body Karbon, Buat N-Max Terlihat Mewah

NaikMotor – Yamaha NMax memang sudah terlahir dengan penampilan elegan nan manis, tapi skuter matik bongsor itu bisa menjadi semakin mencuri perhatian jika mendapat penyegaran tampilan.

Salah satu alternatif modifikasi NMax saat ini, yakni penggunaan bodi karbon. Warna khas dari komponen berbahan karbon, menambah kesan elegan saat diaplikasikan pada motor.

Material karbon dikenal memiliki kekuatan yang baik, dan bobotnya lebih ringan dibandingkan dengan bahan plastik. Hal itu juga akan sedikit mempengaruhi akselerasi skutik berkapasitas mesin 155cc tersebut

cover-stang-karbon_n-maxBodi karbon tersebut tersedia untuk hampir seluruh bagian NMax, mulai dari windshield, cover speedometer, cover setang, fender depan, dan tutup kunci untuk bagian depan. Di bagian tengah sampai buritan tersedia body set, cover radiator, cover CVT, dan rear hugger.

“Aplikasi bodi ini semua plug n play. Tinggal copot part (bodi) orisinal, dan pasang yang karbon. Tampilannya jadi lebih mewah,” ujar Michael, Manager Toko Layz Motor, salah satu gerai yang menyediakan bodi karbon NMax.

rear-hugger-karbon_n-max

Untuk menebus bod karbon full set, pemilik skutik Yamaha tersebut harus menyiapkan kocek sekitar empat juta rupiah. Di Layz Motor, tersedia juga jok variasi, yang didesain dengan bantalan pada tempat duduk pengendara, guna membuat berkendara menjadi lebih nyaman. Jok tersebut dibanderol 1,1 juta rupiah.

Semua komponen bodi karbon dibuat oleh industri lokal Tanah Air. Kualitasnya tak kalah bagus dari produk import yang harganya bisa lebih mahal, tentunya harga yang ditawarkan tidak ‘menyiksa’ kantong konsumen. (Yudistira/nm)

Rincian harga body karbon N-Max:

Windshield                         : Rp. 575.000

Cover Speedometer           : Rp.275.000

Cover Stang                      : Rp.195.000

Spakbor Depan                  : Rp.575.000

Tutup Kunci                       : Rp.125.000

Cover Radiator                  : Rp.475.000

Cover CVT                       : Rp.675.000

Rear Hugger                    : Rp.375.000

Board Desk                     : Rp.375.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here