Utak-Atik Tampilan Motor Sport di Layz Motor

0
Utak-Atik Tampilan Motor Sport di Layz Motor
Layz Motor menyeduakan part modifikasi untuk motor sport. Foto: Yudistira

NaikMotor – Tak puas hanya memiliki motor berkapasitas mesin besar, banyak motoris yang berhasrat mengubah tampilan tunggangannya agar lebih keren dan berbeda. Layz Motor menjadi salah satu tempat para pehobi modifikasi mendandani motor besarnya.

Gerai aksesoris yang buka sejak tahun 2009 itu, menyediakan part aksesoris untuk motor berkapasitas mesin 250cc ke atas, khususnya yang bergaya sport. Komponen seperti body sampai kaki-kaki tersedia di bengkel yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat tersebut.

Untuk memudahkan proses modifikasi, kebanyakan komponen bisa dipasang plug n play, tidak perlu melakukan ubahan rumit. Barang yang disediakan variatif, sehingga banyak pilihan untuk melakukan modifikasi.

“Kami menyediakan part modifikasi untuk motor-motor 250cc ke atas. Sejak awal (buka) sudah main di segmen itu. Kebanyakan kami sediakan part untuk motor seperti (Kawasaki) Ninja, atau (Yamaha) R-25. Kami tidak main ubahan mesin, hanya aksesoris saja,” terang Manager Toko Layz Motor, Michael saat berbincang dengan NaikMotor.

layz_motor_2

Komponen lokal menjadi primadona di gerai yang buka mulai jam sembilan pagi sampai lima sore tersebut. Selain harga yang lebih terjangkau, komponen lokal juga memiliki kualitas yang baik serta banyak pilihan model.

“Kebanyakan konsumen kami mencari part seperti knalpot dan body variasi. Mayoritas sih motor sport fairing yang modifikasi di sini,” lanjut Michael.

layz_motor_3

Selain menyediakan part modifikasi, Layz Motor juga melayani servis rutin untuk motor besar.  “Servis motor hanya untuk motor 250cc ke atas dan sudah injeksi. Servis pun hanya servis rutin seperti membersihkan injector,” papar pria berkulit putih itu.

Seiring perkembangan, Layz Motor pun mulai menyasar segmen lain, seperti modifikasi Yamaha N-Max. Pemilik motor matik yang sedang laris manis di pasaran itu cukup banyak yang ingin melakukan ubahan minimalis untuk motornya.

“Buat N-Max ada part-part seperti body karbon, shock absorber belakang, dan yang paling baru kami sediakan jok. Tapi, tetap tidak bisa melakukan ubahan mesin di sini,” beber Michael.

Untuk anda yang ingin menyegarkan tampilan motor besar anda, bisa datang ke Layz Motor, Jl. Panjang Alteri Kelapa Dua, Kedoya Blok 90D-90E, Jakarta Barat. (Yudistira/nm)

layz_motor_5

 

LEAVE A REPLY

*