Buat Video Irit BBM Bisa Nonton Langsung MotoGP

0
Video Irit BBM
David John Schaap, Brand Ambassador Evalube. Foto: Evalube

NaikMotor – “Solusi Gila Irit Evalube” adalah kompetisi yang diadakan oleh Oli Evalube dengan menjadikan Gratis Paket Nonton MotoGP Sepang 2016 sebagai hadiah. Caranya dengan buat video.

Pelumas asli buatan Indonesia yang selalu aktif berkecimpung di dunia otomotif dan komunitas ini, membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menonton gelaran balap motor paling bergengsi ini secara live bersama David John Schaap, Brand Ambassador Evalube. Evalube akan memberangkatkan 20 orang pemenang ke Sepang, Malaysia pada akhir Oktober 2016 mendatang.

Program berkonsep yang mudah untuk diikuti. Peserta membuat sebuah video yang bertemakan Irit dan melibatkan produk Evalube dalam plot cerita. Menurut Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube, Metode kompetisi  ini dipilih karena semakin banyaknya trend video amatir yang beredar di social media, namun memiliki plot yang lucu dan menarik.

“Kami berfikir trend parody atau pun video lucu lainnya yang sedang marak di dunia social media dapat menjadi wadah kompetisi yang dapat menggali kreatifitas para peserta,namun dibalut secara menarik dengan memberikan paket nonton MotoGP di Sepang, Malaysia selama 4 hari 3 malam sebagai hadiahnya” Ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Peserta dapat mensubmit Video kompetisi di website gilamotor.com, dan tentunya para peserta harus mengikuti aturan main yang telah di tentukan oleh pihak Evalube. Kompetisi ini berlaku hingga tanggal 25 September 2016. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here