My Ramadhan My Charity Evalube Dihadiri Puluhan Komunitas

1

Evalube_3
Ratusan biker dari beragam komunitas riuhkan My Ramadhan My Charity Evalube di Bekasi. Foto: Wl

Bekasi (naikmotor) – Ratusan bikers meramaikan “My Ramadhan My Charity” yang digagas oleh pelumas Evalube. Para riders tersebut berasal dari 14 komunitas yang tersebar di Bekasi dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut ratusan bikers dihibur dengan Acoustic Music, Riding Sharing Session with Community, Evalube & Community Fun Games, Charity with Panti Asuhan, Buka Puasa Bersama hingga Ganti Oli gratis untuk para bikers.

Event yang digelar ini sebagai rangkaian acara pembuka untuk gelaran yang sama di dua kota selanjutnya di Indonesia. Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur) bakal menjadi kota selanjutnya bagi Evalube.

“Acara yang ada di Bekasi ini akan kami bawa juga ke kota Solo karena penjualan kita di sana bagus. Surabaya sendiri justru penjualan kita masih kurang bagus,” terang Ivan Rastianto Marketing Manager Evalube di Bekas (18/6).

Sebagai komitmen Evalube juga bagi-bagi oli gratis. Di mana untuk 150 bikers yang pertama hadir langsung mendapatkan oli Evalube. Tidak hanya itu, Evalube juga menyediakan 4 mekanik andal untuk membantu mereka mengganti oli.

Evalube_1

Pada kesempatan tersebut, Evalube juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya David John Schaap, artis yang memiliki hobi olahraga ekstrim dan merupakan pecinta motor.

Pria berdaras Belanda-Sunda ini mengaku senang bisa berdekatan bersama para bikers dari berbagai komunitas. (Wl/nm)

Evalube_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*