Giugliano Bakal Digaet Rossi jadi Pembalap tim VR46 Moto2?

0
VR46 Moto2
VR46 Moto2
Giugliano dikabarkan akan menjadi pembalap tim VR46 di ajang Moto2 2017. Foto: Ducati

NaikMotor- Ambisi Davide Giugliano untuk bertarung melawan pembalap-pembalap muda Moto2 tahun depan, semakin mendekati kenyataan.Apakah VR46 Moto2 milik Rossi yang akan menampungnya?

Meski Ia belum mengumbar bakal bernaung di tim apa saat berlaga  nanti, namun pembalap dengan nomor start 34 itu mengaku setahap lagi menyelesaikan kesepakatan kontrak dengan tim barunya di balap 600 cc prototipe itu.

“Pindah ke Moto2? sebenarnya ini adalah kemungkinan yang paling terlihat titik terangnya. Saya juga tak sabar mengumumkannya kepada kalian. Ini adalah balapan yang levelnya cukup ketat tapi juga sangat aneh. Sebagai pembalap debutan, rasanya takkan mudah melakukan adaptasi dengan motor di kelas tersebut. Tapi rasanya motor ini takkan lebih sulit dari pada mengendarai motor Superbike,” papar pembalap asal Italia itu.

Meski tak menerangkan ke tim apa akan melabuhkan harapannya, namun ada wacana besar yang mengatakan bahwa pembalap asal Italia itu bakal direkrut oleh manajemen VR46 untuk kelas balap Moto2. Mengingat manajemen yang dimiliki langsung oleh Valentino Rossi itu hanya mengandalkan pembalap-pembalap Italia untuk meraih mimpinya meraih hasil baggus.

Jika ini memang benar-benar terbukti, maka ini bakal jadi ajang pembelajaran Giugliano untuk jadi pembalap yang benar-benar sempurna. Mengingat persaingan di kelas ini sangat berat. Ia tinggal butuh memperlihatkan skill terbaik hingga perfoorma motor yang tak mengalami masalah. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here