Ragam Promo Menggoda Vespa dan Piaggio di GIIAS 2016

0
Vespa dan Piaggio
Piaggio dan Vespa ikut meramaikan GIIAS dengan menghadirkan versi terbaru plus program promo. Foto: YA

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia (PID) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, lewat penyalur resminya, Anugrah Sinergi Pratama dengan merek Vespa dan Piaggio. Pada gelaran otomotif terbesar se-Asia Tenggara yang diadakan pada 11-21 Agustus 2016 ini, PID akan memamerkan rangkaian produk dari dua merek skuter matik (skutik) andalan, Piaggio dan Vespa di Hall 1, ICE BSD City-Tangerang.

Sejak resmi hadir di tanah air pada bulan Mei 2016 lalu, beberapa produk Piaggio dan Vespa terbaru sudah berhasil menyita perhatian pecinta skutik di Indonesia. Kehadiran Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Sprint serta Vespa Primavera disempurnakan dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology).

“Sesuai dengan tema GIIAS 2016 yaitu Green Technology for A Better Future, kendaraan yang ramah lingkungan menjadi bagian yang harus selalu ada pada hidup modern. Baik Piaggio dan Vespa i-get terbaru, kini telah dibekali dengan catalytic converter yang sesuai standar emisi Euro 3, sehingga semakin ramah lingkungan, nyaman dikendarai serta memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID.

GIIAS_2016_Sepeda_Motor_113

Kehadiran Piaggio dan Vespa di GIIAS pun diiringi berbagai promo yang memanjakan para pecintanya. Dalam ajang GIIAS 2016, pecinta skutik berteknologi tinggi, Piaggio, masih bisa menikmati potongan angsuran sebesar Rp250.000,-/bulan sekaligus mendapat all risk insurance. Tidak hanya itu, setiap pembelian unit Piaggio Medley 150 ABS dan Piaggio Liberty 150 ABS akan langsung mendapatkan aksesoris gratis berupa flyscreen dan floormat.

Bagi para pecinta Vespa, PID juga memberikan promo aksesoris flyscreen dan floormat gratis untuk setiap pembelian Vespa GTS, Vespa Sprint i-get dan Vespa Primavera i-get. Sedangkan bagi para pecinta Vespa dengan tampilan klasik, Vespa LXV, dapatkan juga voucher aksesoris dan merchandise dengan total nilai sebesar Rp 1,5 juta.

Sementara itu, Andre Sanyoto, Marketing Director PID menambahkan, “Kami tidak ragu menyatakan bahwa Piaggio dan Vespa merupakan merek yang senantiasa dicintai oleh berbagai lapisan masyarakat. GIIAS 2016 menjadi upaya kami untuk terus dekat dengan pecinta Piaggio dan Vespa. Promo yang kami hadirkan pun dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli saja. Namun jika kami memberikan aksesoris tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjang.”

GIIAS_2016_Sepeda_Motor_112

GIIAS 2016 menjadi kesempatan emas bagi para pecinta skutik untuk langsung mencoba dan merasakan sendiri sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh skutik di bawah naungan PID. Selain dapat mencoba langsung rangkaian produk Piaggio dan Vespa di area test ride yang disediakan (loading hall 3A), para pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik persembahan dari penyalur resmi, yakni Sinergi. Selama 10 hari ke depan, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiga helm original Vespa bagi tiga orang yang beruntung, hanya dengan mengikuti undian khusus peserta test ride serta kompetisi foto di akun media sosial Vespa dan Piaggio Indonesia. (Rls/nm)

GIIAS_2016_Sepeda_Motor_100

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here