KTM Duke 125 Terbaru Usung Gaya 1290 Super Duke R

0
KTM Duke 125
KTM Duke 125
Foto yang dklaim sebagai versi terkini dari KTM Dukw 125. Foto: Visordown

NaikMotor – KTM Duke 125 versi terbaru masih dalam tahap mengujian, hal iti dibuktikan dengan munculnya sebuah foto berhasil menangkap sosoknya saat tengah uji coba jalan. Penampilan anyarnya  terlihat lebih garang diabanding versi sebelimnya yang dilansir pada 2011 silam.  

Dilansir  Visordown, ubahan ini membuat KTM Duke 125 terlihat lebih besar dari dimensi asli motor kelas 125cc. Tujuannya ditengarai untuk mendapat tampilan ‘macho’ lebih kekar seperti saudaranya KTM 1290 Super Duke R.

Ubahan paling mencolok dapat dilihat dari bentuk lampu depan berdesain segitiga. Bodywork juga berubah, mulai fender depan, selubung di sisi tangki hingga bentuk frame teralis.

Belum ada konfirmasi spesifikasi, namun dari foto terlihat Duke 125 model 2016 menganut piringan cakram lebih besar dari model lawas 300mm. Penghenti laju motor ini sudah dibekali ABS lansiran sebagai standar.

Sektor penggerak diprediksi tidak bakal banyak berubah. Mesin masih mengusung jantung 125cc satu silinder bertenaga 15 hp. Namun standar emisi sudah ditingkatkan menjadi Euro 4. Kemungkinan akan hadir di EICMA, Milan. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here