Touring Royal Enfield Himalayan Odyssey Khusus Wanita

0
Royal Enfield Himalayan Odyssey
Royal Enfield Himalayan Odyssey
Royal Enfield Himalayan Odyssey dimulai dari India Gate. Foto: Royal Enfield

New Delhi (naikmotor) – Royal Enfield Himalayan Odyssey telah dimulai sejak 9 Juli 2016, berangkat dari tempat yang paling ikonik di Delhi, yakni India Gate. Dianggap sebagai holy grail bagi para pengendara sepeda motor, Himalayan Odyssey tahun ini memulai perjalanan baru dengan debut Himalayan Odyssey – Women (HO-W), edisi khusus marquee ride wanita. Berangkat dari Delhi, dua kontingen dengan lebih dari 100 pria dan wanita akan berkendara melalui rute yang berbeda dari sebelum bertemu di Leh, Ladakh.

Sesi riding khusus wanita, akan dibantu oleh kru yang seluruhnya adalah wanita, terdiri dari staf pelayanan, teknisi dan dokter yang mendukung dan akan membantu para pengendara di sepanjang perjalanan. Para peserta akan berkendara melalui tiga pegunungan dan enam pemberhentian saat menuju Khardung La, salah satu rute jalan tertinggi di dunia yang dapat dilalui sepeda motor, terletak pada ketinggian 18,380 kaki.

“Himalayan Odyssey telah menjadi pionir berkendara santai yang berhasil membawa banyak riders menuju Ladakh. Setiap tahunnya, satu tim riders baru dikirim untuk ekspedisi luar biasa ini. Tahun ini, kami memperkenalkan Himalayan Odyssey – Women, sesi riding eksklusif khusus wanita yang akan menjadi petualangan sepeda motor terbaik bagi semua wanita yang mengendarai Royal Enfield. Kami telah mendapatkan banyak respon positif akan hal ini dan kami berharap perjalanan ini akan menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk bersepeda motor di India,” ujar Shaji Koshy, Senior Vice President, Sales, Services and Spares, Royal Enfield.

Himalayan_Odyssey_Woman_1

Edisi ke-13 perjalanan Royal Enfield ini menuntun pengendara ke medan-medan paling menantang dan kondisi cuaca yang akan berubah-ubah, dari terik panas menjadi es dingin sepanjang jalan ke daerah-daerah yang indah di Himalaya dengan melewati Narkanda, Sarchu, Jispa dan Leh, semuanya akan dilalui selama total 15 hari yang melelahkan dan menantang.

Royal Enfield telah mengorganisir Himalayan Odyssey sejak tahun 2003 di antara acara riding nasional dan internasional lainnya dengan tujuan untuk menyatukan para penggemar sepeda motor dan memperkaya pengalaman mereka dalam mengendarai Royal Enfield. (Rls/nm)

Himalayan_Odyssey_Woman_2

LEAVE A REPLY