Perayaan Ulang Tahun ke-28 BBMC Serempak Digelar di Seluruh Indonesia

1

28th_anniversary_bbmc_mother_chapter_1
Sambutan EL Presidente BBMC, Budi Dalton di acara seremoni ulang tahun ke-28, Senin (13/6/2016). Foto: Dok.BBMC

Bandung (naikmotor) – Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia tepat tanggal 13 Juni 2016 memperingati ulang tahunnya yang ke-28. Usia di mana sebuah klub motor tua berfalsafah persaudaraan ini tumbuh dewasa dalam berkarya untuk Indonesia dengan cara nya tersendiri.

Seluruh chapter BBMC di Indonesia mengadakan seremoni ulang tahun dengan bertema Ramadan mulai dari buka puasa bersama, renungan malam, bakti sosial, sahur on the road hingga napak tilas sejarah yang rangkaiannya dimulai dari Minggu malam (12/6/2016).

Di Bandung sebagai Mother Chapter sekaligus basis West Java Chapter acara dipusatkan di Taman Pramuka yang dihadiri oleh semua anggota jajaran pengurus dan SS.

28th_anniversary_bbmc_mother_chapter_3

Acara diawali dengan buka bersama dengan beberapa klub motor yang hadir dan Support 22, kemudian dilanjutkan nonton bareng film dokumenter BBMC Indonesia.

Simbolisasi seremoni ulang tahun ke-28 ditandai dengan 2 ekor kambing guling dan 8 tumpeng. Kemudian dari 2 tumpeng yang ada diberikan untuk Polsek Cihapit dan Polrestabes Bandung.

Puncak acaranya tepat pukul 24.00 di mana  El Presidente Budi Dalton memotong tumpeng dan secara simbolis menyerahkannya kepada  Ketua Dewan Adat Kang Bebeng.

28th_anniversary_bbmc_mother_chapter_5

Dalam sambutanya, Kang Bebeng berharap suksesi yang ada di dalam BBMC Indonesia dapat melanjutkan program dan pencapaian yang sudah ada. El Presidente juga memperkenalkan jajaran pengurus pusat yang selama ini bekerja. “ Bagi siapapun El Presidente yang akan terpilih, saya siap untuk memberikan support dan arahan program yang sudah ada, untuk kemajuan dan percepatan program BBMC Indonesia,”ujarnya. Rangkaian acara diakhiri kegiatan sahur on the road.

Di beberapa chapter, seperti Borneo, East Java, Bali, Lombok, Central Java, Jakarta termasuk beberapa check point seperti di Sumatera dan Kalimantan ikut juga merayakan momen tersebut. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*