Sambut Ramadhan, MRC Bangun Mushola

1
MRC_Bangun_Mushola
MRC bangun Mushola Al Akbar di Pandeglang, Banten. Foto: MRC

Pandeglang (naikmotor) – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Motorave Riders Club (MRC) melakukan aksi sosial dengan membangun Mushola di Kampung Tajur, Desa Sukarame, Kecamatan Pandeglang Banten.

Mushola yang dibangun selama 5 minggu di atas tanah wakaf MRC seluas 150 m2 telah rampung dan siap digunakan untuk beribadah oleh masyarakat Desa Sukarame. Ustadz Yani selaku Ketua MUI Kecamatan Carita meresmikan berdirinya Mushollah tersebut pada Jumat 27 Mei 2016. Dan secara simbolik Mushollah tersebut diserahkan oleh Hosea Sanjaya selaku penggagas MRC kepada Ketua Dewan Kesejahteraan (DKM) Mushola, guru Tholib.

Berdirinya Mushola Al Akbar diharapkan bisa membuat ibadah semakin khusuk dan bisa menghidupkan malam-malam Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

“Mushola ini adalah amanah. Semoga Musholah ini terus ramai oleh para pemuda yang beribadah di dalam nya. Mushollah ini bukan sekedar ada dan hanya jadi pajangan, tapi harus diisi dan dipakai untuk bersujud dan beribadah,” ujar Hosea Sanjaya, pendiri MRC.

Senada dengan Hosea Sanjaya, Ustadz Yani pun berharap agar para pemuda di Desa Sukarame bisa memenuhi Mushollah tersebut untuk beribadah. “Tentunya kami sangat mengapresiasi pembangunan Mushollah tersebut. Seperti diharapkan oleh Pak Hosea Sanjaya, kami pun berharap Mushola ini dipenuhi oleh remaja Desa Sukarame. (Rls/nm)

MRC_Bangun_Mushola_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY