Ini Dia Pemenang Suzuki Fun Race dan Gymkhana di Final SIC Sentul

1
Suzuki-club-fun-race-SIC-Sentul
Suzuki Fun Race memeriahkan grand final SIC season 2 2015 Sentul. Foto: Suzuki

Sentul (naikmotor) – Grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 2015 Sentul, (20/12/2015) tidak hanya menjadi milik para pembalap muda namun kalangan komunitas Suzuki.

Lebih dari 5.000 pengunjung yang tergabung di 80 klub dan komunitas motor Suzuki hadir di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 melihat dan merasakan kemeriahan acara tahunan ini.

Selain menonton serunya balapan dari bangku tribun sirkuit, sebagian anggota klub dan komunitas Suzuki juga berkesempatan untuk menjajal sirkuit kelas internasional menggunakan sepeda motor Suzuki andalannya masing-masing dalam sesi Suzuki club fun race.

Sejumlah klub dan komunitas yang dikelompokan sesuai kategori motor Satria FU150, Thunder, Inazuma 250 dan Suzuki Big Bike secara bergantian memacu mesin Suzuki yang identik dengan kecepatan dan durabilitas tinggi.

Antusias anggota klub Suzuki juga terlihat dalam penyelenggaraan seri terakhir Suzuki Gymkhana-moto Competition d mana sampai harus membatasi antusiasme pendaftar hingga 400 peserta.

Kompetisi ini menuntut keberanian dan ketangkasan peserta untuk menyelesaikan jalur gymkhana secara tepat dan cepat. Suzuki sudah menggunakan standar regulasi gymkhana internasional sejak awal penyelenggaraannya. Motor yang dipergunakan yaitu skutik Suzuki Addresss FI sangat cocok untuk kelincahan manuver peserta, dan akselerasinya yang cepat sanggup mendukung kecepatan waktu tempuh peserta menuju kemenangan.

Beberapa alasan mengapa antusiasme pendaftar sangat besar, pertama mereka sangat penasaran untuk menaklukan jalur trek menantang yang telah dipersiapkan oleh Team Suzuki Gymkhana, kedua karena para peserta tertantang untuk menaklukan catatan waktu terbaik yang ditorehkan Team Suzuki Gymkhana yaitu 50,26 detik, dan terakhir mereka menganggap kompetisi ini menjadi ajang bergengsi bagi nama klub atau komunitas mereka.

Sebagai hasil akhirnya, Suzuki Gymkhana-moto Competition ini dimenangkan oleh Rizky dari klub Suzuki Satria FU Club (SSFC) yang berhasil mencatatkan waktu 58,46 detik. (rls/NM)

Berikut pemenang Suzuki Club Fun Race :

Kelas SATRIA F150 :
1. Faris (SSFC Indonesia)
2. Tony (SSRC Tasikmalaya)
3. Affian (SAC Bandung)

Kelas INAZUMA 250 :
1. Boby Leslia (Inazuma Owners Network)
2. Emille (Inazuma Owners Network)
3. Dimas (Inazuma Owners Network)

Kelas THUNDER 250 :
1. Boby Leslie (Inazuma Owner Network)
2. Hapid (KOSTER – Komunitas Thunder)
3. Dimas (Inazuma Owner Network)

Suzuki-gymkhana-competititon-3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY