DAM Donasikan Motor dan Tools untuk SMK KTSM Binaan

1
DAM-donasi-motor-untuk-SMK-Binaan
PT Daya Adicipta Mustika mendonasikan 13 unit sepeda motor Honda dan 33 set AHASS special tools untuk SMK KTSM, Rabu (28/10/2015) di Bandung. Foto: Afid

Cimahi (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) hingga kini telah bekerja sama dengan 105 SMK dengan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) yang tersebar di Jawa Barat.

“Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional pada 25 Nopember mendatang, DAM menggelar ujian penyaringan untuk Kontes Uji Kompetensi Teknik Sepeda Motor untuk Guru. Penyaringan yang diikuti lebih dari 100 guru teknik dari SMK-SMK KTSM binaan DAM, akan memilih 34 guru terbaik untuk berlaga di Final Kontes Uji Kompetensi Teknik Sepeda Motor di Bandung, pada 22-23 Nopember 2015,” ujar Yudi Heriyadi, technical development manager DAM.

Penyisihan kontes yang dilaksanakan demi meningkatnya kualitas tenaga pengajar di SMK MoU binaan Honda, telah diselenggarakan serentak pada 26 Oktober 2015 di 3 (tiga) kota, yaitu Cirebon, Bekasi dan Bandung.

Di sela-sela acara uji kompetensi bertema Terima Kasih Guru, DAM juga mendonasikan 13 unit sepeda motor Honda dan 33 set AHASS special tools yang akan diserahkan di Bandung. Donasi ini terus dilakukan untuk menunjang kuantitas fasilitas sekolah-sekolah tersebut, Rabu (28/10/2015) di Bandung.

“Sepeda motor yang kita donasikan adalah produk yang menjadi selling point saat ini, yaitu skuter matik dan cub/bebek. Harapan program donasi ini agar SMK KTSM binaan bisa langsung mendapatkan pengenalan dan pelatihan teknologi semua jajaran produk Honda secara nyata. Selain itu, agar program kurikulum setara pendidikan untuk mekanik AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) atau Technical Training Level Satu (TTL 1), bisa tercapai,” pungkas Yudi. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here