Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red Meluncur Ini Harganya

0
104
Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red
Suzuki GSX-R150 bersolek di awal 2019 dengan tambahan warna baru Matt Summer Red. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mengikuti trend warna doff yang makin digemari, Suzuki GSX-R150 bersolek di awal 2019 dengan tambahan warna baru Matt Summer Red, membuat total pilihan warnanya kini menjadi 7 warna.

Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red ini pertama kali hadir di GIIAS 2018 Agustus tahun lalu bersamaan dengan Suzuki Bandit. Namun saat itu Suzuki mengatakan baru tes pasar dan melihat segala kemungkinan.

Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red
Suzuki GSX-R150 warna merah doff yang hadir di GIIAS 2018. Perbedaan dengan Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red yakni velgnya masih polos. Foto: Gilang

“Pilihan styling baru dengan konsep Matt Edition ini agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Untuk diketahui Suzuki GSX-R150 punya dua tipe, keyless dan shuttered key. Warna baru Matt Summer Red atau merah doff ini masuk ke tipe keyless, sedangkan 2 varian kunci kontak tidak berubah sama seperti sebelumnya.

Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red

Selain warna, Suzuki GSX-R150 berkelir merah mawar ini juga mengusung beberapa item yang berbeda dibanding versi glossy, yaitu single seat cover sewarna bodi, emblem chrome GSX-R, serta wheel rim decals.

Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red dibanderol Rp 30.900.000 OTR Jakarta. “Harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen,” kata Johan.(Rls/nm)

Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red
Yang warna merah sudah meluncur, berarti tinggal tunggu yang warna biru nih. Apa ada warna lain lagi?

LEAVE A REPLY

*